News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Konsolidasi DPC PSIB Karawang, Sepakat Dan Tegaskan Dukung Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara

Rapat Konsolidasi DPC PSIB Karawang, Sepakat Dan Tegaskan Dukung Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara

KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Untuk membangun penguatan di tubuh organisasi dan memperkuat visi misi serta tujuan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara pada Pilkada Karawang 2024 DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi antar pengurus, Selasa (1/10/2024)

Rapat yang di selenggarakan di kantor DPC PSIB di Bojong Tugu Proklamasi Rengasdengklok tersebut di hadiri langsung oleh putri pendiri Pejuang Siliwangi Bunda Edeh Poeradireja, Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Acep Jamhuri dan semua jajaran pengurus, para ketua PAC di 30 Kecamatan beserta pengurus ranting, para ketua pimpinan paguron dan padepokan dan sejumlah relawan.

Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Acep Jamhuri yang juga sebagai kandidat pada kontestasi Pilkada Karawang 2024 yang berpasangan dengan Gina Fadlia Swara dengan Nomor Urut 1 di hadapan peserta rapat menegaskan agar seluruh pengurus organisasi PSIB di masing masing wilayah untuk tetap saling bersinergi dan bisa bekerjasama serta tidak mudah terprovokasi.

"Kegiatan hari ini kita hanya menggelar rapat konsolidasi untuk memantapkan dan merapatkan barisan kepada seluruh pengurus organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu di wilayahnya masing masing. Tetap jaga silaturahmi, tetap saling bersinergi serta bekerjasama satu sama lain dan intinya jangan mudah terprovokasi." Ucap Ketua DPC PSIB Karawang Acep Jamhuri yang juga sebagai Calon Bupati Karawang pada Pilkada 2024.

"Mulai saat ini kita harus bisa lebih memperkokoh barisan, satukan pandangan serta tujuan, jaga kekompakan dan soliditas antar sesama. Mari kita gapai apa yang sudah menjadi tujuan dan cita cita kita bersama. Insya Allah, jika niat kita baik maka Allah SWT akan memberikan yang baik bahkan bisa yang terbaik, Insya Allah. Mudah mudahan apa yang kita harapkan dan apa yang kita inginkan bersama Allah SWT kabulkan, Amiin Ya Robbal Alamin." Pungkasnya.

Di kesempatan yang sama putri pendiri Pejuang Siliwangi Bunda Edeh Poeradireja menyampaikan,"kita harus satukan pandangan dan besarkan Pejuang Siliwangi dan menangkan Acep Jamhuri jadi Bupati Karawang, jangan takut kalau kita benar dan saya siap jadi yang terdepan jika ada apa apa dengan anggota,"tegas mamah Edeh panggilan akrabnya.

Lanjut Mamah Edeh menekankan loyalitas dan hati kita sebagai anggota Pejuang Siliwangi yang sampai saat ini tetap konsisten melakukan pembinaan kepada semua DPC seluruh Indonesia namun yang terdekat hanya DPC Karawang selalu menyentuh hati dan perasaan jika ada pengurus dan anggota yang diganggu dan difitnah.

"Saya akan membantu dan terdepan jika terjadi sesuatu pada semua pengurus serta anggota yang memajukan Pejuang Siliwangi, rekan-rekan jangan takut dan ragu untuk memperjuangkan Acep Jamhuri menjadi Bupati Karawang,"Tutupnya.


Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.