News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Pengemudi Ojek Online Yang te.rgabung KOIN Karawang Bergabung Dukung Calon Bupati Karawang H.Acep Jamhuri dan Wakil Bupati Karawang Gina Fadlia Swara

Puluhan Pengemudi Ojek Online Yang te.rgabung KOIN Karawang Bergabung Dukung Calon Bupati Karawang H.Acep Jamhuri dan Wakil Bupati Karawang Gina Fadlia Swara

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Puluhan  pengemudi ojek online yang tergabung KOIN Karawang melakukan Silaturhami dan dukungan kepada Calon Bupati karawang  Acep Jamhuri dan Wakil Bupati Karawang Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Karawang 02024.

Dalam acara yang diselenggarakan di Rumah Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Perum Prima Sukaharja Blok H2 Kabupaten Karawang  pada Minggu 13 Oktober 2024 siang hadir puluhan  driver ojol tergabung Koin Karawang Mendengar langsung visi-misi Paslon Acep-Gina, puluhan  pengemudi ojol tersebut memantapkan diri mendukung Acep-Gina.

Ketua Koin Karawang  Hendar, mengatakan bahwa seluruh anggota yang tergabung di Koin Karawang  menyatakan diri mendukung Calon Bupati Krawang dan Wakil Bupati Karawang  dari nomor urut 1 Acep-Gina.

"Kita mantapkan suara, satu komando driver ojek online dukung Acep-Gina yang sudah banyak membantu kita selama ini," tegas Hebdar kepada wartawan, Minggu 13 Oktober 2024.

Hebdar  mengatakan alasan Koin Karawang  mendukung Acep-Gina karena visi misi jelas pro rakyat dan masyarakat kecil.

"Selain itu juga Acep Jamhuri sejak dulu selalu memberikan perhatian kepada ojek online . Baik saat yang bersangkutan menjabat Sekda," ungkapnya.

Sementara itu, Acep Jamhuri menyebut dukungan dari Koin Karawang  menjadi spirit baru bagi Paslon Acep-Gina  untuk terus melangkah ke depan.

"Alhamdulillah ya kita mendapatkan dukungan dari puluhan Driver Ojol tergabung Koin Karawang, dukungan ini memberikan semangat kami untuk berjuang," katanya.

Ditambahkan Aep Jamhuri, Paslon Acep-Gina juga tetap memperhatikan kesejahteraan para pengemudi ojek online di Karawang.
   
"Seperti memberikan asuransi kecelakaan kerja dan jaminan kematian tidak hanya driver online semua pekerja kita perhatikan," tutupnya.



Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.