News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Posraya Tim 7 Jokowi Wilayah Kabupaten Karawang Adakan Acara Deklarasi Dukung Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor1 H. Acep - Hj. Gina

Posraya Tim 7 Jokowi Wilayah Kabupaten Karawang Adakan Acara Deklarasi Dukung Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor1 H. Acep - Hj. Gina

    
KARAWANG | KILATBERITA.COM | Posko relawan rakyat (Posraya) Indonesia sekaligus Tim 7 Jokowi wilayah Kabupaten Karawang secara resmi dukung pasangan calon (Paslon) Drs. H. Acep Jamhuri.,M.si (Ajam)-Gina Fadlia Swara., S.E.,MM.

Turut Hadir juga ketua tim pemenangan H Jenal Aripin dan ketua DPRD kabupaten Karawang yang biasa di sapa kang HES serta pengurus relawan di berbagai kecamatan di Karawang.

Diketahui, sejumlah relawan Posraya Indonesia, tim 7 Jokowi di wilayah Kabupaten Karawang menyambut baik pilkada 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan November kedepan.

Pernyataan sikap dan deklarasi dukungan itu di Kordinir oleh Djodi Setiawan yang diikuti ratusan orang lebih di Café Olen Jl. Raya Syeh Quro, Palumbonsari, Kec. Karawang Timur Karawang, Jawa Barat, Sabtu 05 Oktober 2024 malam.

Seperti dikatakan Djodi Setiawan selaku Ketua Posraya Indonesia, koordinator Tim 7 Jokowi wilayah Kabupaten Karawang, dirinya akan mendukung calon kepala daerah yang bisa turut mensyukseskan program pusat.

“Pasti kita akan dukung Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang bisa nyambung dengan program pusat”, ujar Jhody ketua Posraya Indonesia Karawang, Kamis (29/8/24).

Dengan nada lugasnya Djodi menyampaikan bahwa pihaknya menilai sosok pemimpin yang akan didukungnya harus bisa membawa program dari pusat ke daerah.

Diketahui, relawan yang tergabung dalam tim 7 Jokowi Karawang yang memiliki jargon “Setia, Loyal, Militan, Solid“ ini terdiri dari 12 Relawan diantaranya, Posraya Indonesia Karawang, Srikandi Posraya Indonesia Karawang, LCTI Karawang, TSI Karawang, GRN Karawang, Wagasi, Bramus, Projo, Loyalis Teh Gina, Relawan Jayana Acep Jamhuri, Relawan Penerus Negeri, Relawan Raga ( Relawan Acep-Gina).

Dalam kesempatan itu Djodi Setiawan, didampingi 12 Ketua Relawan, 3 sikap pernyataan yang langsung diserahkan kepada Calon Wakil Bupati Karawang Gina Fadlia Swara.

“Dengan itu kami posraya Indonesia Karawang beserta tim 7 jokowi karawang jelas akan mendukung penuh pasangan yang mampu membawa program Prabowo Gibran sampai di daerah. Kami juga ikut serta mengawal Paslon Ajam-Gina dari pendaftaran ke KPU sampai pelantikan bupati dan wakil bupati 2024,” tandas Djody.***

Gina Swarapun bersyukur atas dukungan dari berbagai elemen serta organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Karawang yang setiap hari terus mengalami penambahan kepada paslon Acep-Gina

“Alhamdulillah malam ini Relawan Tim 7 Jokowi Karawang sudah mendeklarasikan. Tiap hari Alhamdulillah dukungan dari berbagai macam masyarakat berdatangan.” ujar Calon Wakil Bupati Karawang, Gina Fadlia Swara.

menurutnya, berbagai unsur elemen dan golongan, semakin terus berdatangan dan menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Acep-Gina.



Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.