News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaluya menggelar acara puncak Kirab Pilkada 2024

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaluya menggelar acara puncak Kirab Pilkada 2024

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaluya menggelar acara puncak Kirab Pilkada 2024 di halaman Kantor Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, pada Minggu (6/10/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Ikmal Maulana, anggota KPU Karawang; Ade Setiawan, Camat Kutawaluya; Haeruddin, Panwascam Kutawaluya dan anggota; serta seluruh anggota PPK dan PPS se-Kecamatan Kutawaluya.

Ketua PPK Kutawaluya, Abdul Rahman, menyampaikan rasa syukur atas suksesnya kegiatan kirab yang telah dilaksanakan selama lima hari.

"Alhamdulillah, kami PPK dan PPS se-Kecamatan Kutawaluya telah melakukan kirab Pilkada selama 5 hari, dan hari ini merupakan puncak acara. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar," tuturnya.

Dalam sambutannya, Ikmal Maulana mengingatkan kepada seluruh penyelenggara Pilkada 2024 agar menjaga netralitas demi terciptanya Pilkada yang aman dan damai sesuai harapan bersama.

"Mari kita bersama ciptakan Pilkada Aman Rakyat Riang Gembira (Ciparage), supaya Pilkada berjalan dengan lancar," terang Ikmal Maulana.

Sementara itu, Camat Kutawaluya, Ade Setiawan, mengimbau kepada PPK dan PPS untuk gencar melakukan sosialisasi yang benar agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Mari kita bersama ciptakan situasi pilkada yang aman, dan mudah-mudahan dengan berlangsungnya acara Kirab ini, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih," ujarnya.

Di akhir acara, seluruh unsur Muspika dan Muspida Kecamatan Kutawaluya beserta penyelenggara Pilkada 2024 menandatangani Pakta Integritas Pilkada Damai sebagai komitmen untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan netral di wilayah Kecamatan Kutawaluya.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.