News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H.Aep Syaepuloh, Bertemu Para Tokoh Seni dan Ratusan Warga Dalam Rangka Road Show Di Rumah Dalang senior, M Darsa

H.Aep Syaepuloh, Bertemu Para Tokoh Seni dan Ratusan Warga Dalam Rangka Road Show Di Rumah Dalang senior, M Darsa

KARAWANG KILATBERITA.COM | Calon Bupati Karawang petahana nomor urut 2, H.Aep Syaepuloh, terus memperkuat basis dukungannya dengan bertemu para tokoh seni dan ratusan warga dalam rangkaian road show di rumah dalang senior, M Darsa, di dusun jenebin, Desa Purwadana, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Jumat malam (4/10/2024)

Dalam acara tersebut,
 Aep menampung aspirasi masyarakat, khususnya seniman dalang, yang berharap adanya alokasi anggaran APBD untuk pengadaan wayang golek serta fasilitas seni. Aep berkomitmen akan memprioritaskan hal ini jika terpilih kembali untuk periode 2024- 2029

“Selama 10 bulan kepemimpinan saya sebagai Bupati, berbagai kemajuan telah terlihat di Karawang. Usulan dari dalang senior, Pak M Darsa, akan kami masukkan ke dalam anggaran setelah saya terpilih kembali,” ujar Aep.

Ia juga menyoroti perkembangan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta sektor UMKM yang sudah hampir merata di 30 kecamatan Karawang. 

“Karawang sudah bukan lagi kabupaten yang berkembang, tapi sudah menjadi kabupaten yang maju. Kami akan terus mempercepat pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk memfasilitasi seniman dan dalang wayang golek
Aep mengajak seluruh warga untuk menjaga kesehatan, mengingat Pemkab Karawang telah menganggarkan Rp 115 miliar untuk Universal Health Coverage (UHC). 

"Ini uang rakyat, dari, untuk, dan oleh rakyat. Jadi saya minta, setelah acara ini, informasi tentang program-program pemerintah disampaikan ke tetangga dan keluarga, minimal ke 30 rumah," tegasnya.

Menutup pertemuan, Aep meminta warga Karawang untuk tidak mencoba-coba memilih lain dan tetap mendukung paslon nomor 2 yang telah terbukti kinerja calonnya, jangan lupa tgl 27 november 2024 coblos no.2 Aep - Maslani, yang akan menjadikan karawang maju dan mandiri" pungkasnya


Red


(Tir)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.