News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC Gerindra Kabupaten Karawang Akan Melaporkan Oknum Pencatut Atribut Gerindra Dukung Paslon 02 Ke Kepolisian

DPC Gerindra Kabupaten Karawang Akan Melaporkan Oknum Pencatut Atribut Gerindra Dukung Paslon 02 Ke Kepolisian


KARAWANG | KILATBERITA.COM | DPC Partai Gerindra Karawang mengecam keras tindakan oknum yang menggunakan atribut Partai Gerindra berfoto bareng dengan salah satu pasangan calon Bupati Karawang No urut 02 H.Aep Syaepuloh.


" Itu bukan orang Gerindra apalagi kader, mereka hanya oknum yang tidak bertanggung jawab dan ingin mengadu domba," ucap H. Ajang Sopandi, ketua DPC Gerindra Karawang,  Minggu, 13 Oktober 2024.


Ajang menegaskan mereka adalah orang yang tidak bertanggung jawab dan sudah lama dipecat dari struktur partai Gerindra, jadi kalau hari ini mereka berfose dengan pasangan calon Bupati  nomor urut 02  itu hanya akan mengadu domba saja. 


"Partai Gerindra tidak mungkin mendukung calon yang bukan kadernya. Partai Gerindra adalah partai yang solid dan tentunya mendukung Gina Fadlia Swara, karena Teh Gina adalah Kader Partai, yang sekarang sudah jelas mencalonkan diri berpasangan dengan H.Acep Jamhuri sebagai calon Bupati, sedangkan Teh Gina sebagai calon wakil Bupati Karawang  dengan  nomor urut 01," tegasnya.


Lebih lanjut Ajang mengintrusikan kepada seluruh  jajaran kader partai, terutama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting untuk tetap waspada terhadap politik adu domba dan pemecah belah yang dilakukan oleh oknum orang yang tidak bertanggung jawab dan mengaku orang partai Gerindra.


"Bila perlu para PAC-PAC beramai-ramai  melaporkan orang tersebut ke Polisi, supaya ada efek jera," ucapnya.


Sementara itu, tim Advokasi partai Gerindra Karawang, Heri Sudaryanto, SE,SH, MM akan mengambil langkah hukum terkait pencantutan atribut dan nama Gerindra yang digunakan untuk mendukung salah satu Paslon.


"Kami akan polisikan oknum tersebut, jika dia tidak ada  itikad baik untuk meminta maaf dan mengembalikan semua atribut ke DPC partai Gerindra Karawang," pungkasnya. 



(Teddy/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.