News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinkes Karawang Gelar Acara Talkshow Dengan Slogan Strategi Bugar Sepanjang Hayat

Dinkes Karawang Gelar Acara Talkshow Dengan Slogan Strategi Bugar Sepanjang Hayat

KARAWANG| KILATBERITA.COM | Dinas Kesehatan kabupaten karawang, melaksanakan kegiatan Talkshow, dengan tema Strategi Bugar Sepanjang Hayat, yang bertempat di Gedung Husni Hamid Pemda Karawang 15/10/2024.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Endang Suryadi selaku kepala dinas kesehatan kabupaten karawang beserta jajaran nya, dan juga di hadiri oleh sekretaris daerah kabupaten karawang Asep Aang Rahmatullah.

dalam acara talkshow kesehatan dengan tema strategi bugar sepanjang hayat tersebut diduga tidak hiraukan suara Adzan yang berkumandang.

Tepat pada pukul 12:00 wib pada waktu sholat dzuhur, acara tersebut terus berlangsung tanpa jeda. Padahal mesjid ada tepat di depan aula gedung Husni Hamid pemda Karawang, di mana acara tersebut di selenggarakan Namun panitia tidak memberhentikan sama sekali kegiatan nya.

Di akhir acara wartawan bicaramedia.com coba temui penyelenggara namun tidak dapat di temui dan dikonfirmasi hingga semua tamu undangan meninggalkan tempat tersebut.

Di konfirmasi melalui pesan whatsapp pada salah satu pihak Dinas Kesehatan Bernama Ucin Supriyadi Selaku Tim Bagian Umum Dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dan menjawab dengan singkat.

“Walaikumsalam Bang,,coba saya konfir ke panitia” Jawabnya

Maka sebagai seorang Muslim hendaknya ketika adzan berkumandang kita mendengarkan baik-baik dan menjawabnya dari hati yang terdalam dengan pemaknaan. Ketika kita sedang beraktifitas maka kita berhenti dulu untuk mendengarkan dan menjawabnya, baik ketika sedang ngobrol dengan kawan atau sedang rapat dan lain sebagainya.



Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.