News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekolah SMAN 2 Karawang Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sekolah SMAN 2 Karawang Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



KARAWANG | KILATBERITA.COM | Sekolah Menengah Kejuruan SMAN 2 Karawang menggelar pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw

Peringatan Maulid menambah energi Mahabbah kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW, dengan nuansa bersholawat, Kegiatan berlangsung di halaman SMAN 2 Karawang, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Dengan penceramah Drs.Kh.Abdul Sholeh MM.(27/9/24)

Kepala Sekolah SMAN 2 Karawang Dr. Saepul.S.pd.i.M.pd.menyampaikan, tujuan peringatan Maulid Nabi SAW di SMAN 2 Karawang ini, dan dilaksanakan rutin setiap tahun di SMAN 2 Karawang untuk menambah Keimanan kepada Allah SWT dan mendapatkan ilmu tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga kita semua dapat menambah keimanan kepada Allah SWT dan juga menambah kecintaan (Mahabbah) kita kepada Rasulullah SAW,” ucapnya kang Epul Saepul kepada awak media,

menyampaikan, kegiatan ini untuk memperoleh ilmu tentang keteladanan junjungan kita untuk dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk itu mari kita ikuti dengan sepenuh hati agar kita menjadi umat kebanggaan Rasulullah SAW, dan pada akhirnya semoga kita mendapatkan syafaat di Yaumil akhir nanti, dengan terus bersemangat belajar karena kita sebagai generasi muda penerus yang harus berakhlaqul karimah, ”Ucapnya.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan, dengan adanya peringatan maulid ini, kita semua harus ada perubahan, untuk semakin semangat dalam meningkatkan beribadah kepada Allah SWT, dan semangat belajar serta bergaul dengan baik kepada sesama manusia, "Jelasnya.

Adanya peringatan maulid nabi muhammad ini, kita harus ada perubahan, untuk semakin semangat dalam meningkatkan beribadah kepada Allah SWT, dan semangat belajar serta bergaul dengan baik kepada sesama manusia. "Tutupnya.


(Teddy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.