News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tirtajaya Gelar Acara Puncak Kirab Pilkada Karawang 2024

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tirtajaya Gelar Acara Puncak Kirab Pilkada Karawang 2024


Kirab Pilkada 

0
KARAWANG | KILATBERITA.COM | Upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawabarat, Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tirtajaya menggelar acara puncak Kirab Pilkada Karawang 2024 di halaman kantor Desa Gempolkarya.


Dihadiri, Camat Tirtajaya, Kapolsek Tirtajaya, Danposramil Tirtajaya, Panwascam Tirtajaya, PPS se-Kecamatan Tirtajaya, Pemdes se-Kecamatan Tirtajaya,Tamu undangan dan warga.


Ketua PPK Tirtajaya, Muhammad Karyadi, membuka acara dengan sambutan yang penuh semangat dan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.


“Alhamdulillah, masyarakat Tirtajaya sangat antusias dengan Puncak Kirab Pilkada Karawang 2024 ini. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja sama semua pihak yang telah mendukung penuh acara ini. Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Karawang mendatang”, ujarnya.

Acara puncak ini semakin meriah dengan berbagai pertunjukan seni budaya lokal, seperti Rampak Jaipong, Geboy Kembang Ki laras, Sancang Gugat, dan Goyang Karawang.


S

elain itu, juga ada penampilan musik langsung dan pembagian doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh PPK Tirtajaya untuk para peserta yang hadir.

Dalam penutupannya, Muhammad Karyadi menegaskan komitmen PPK Tirtajaya untuk menyukseskan Pilkada Karawang 2024.


“Acara puncak ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menyukseskan Pilkada Karawang 2024. Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat semangat demokrasi dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada mendatang. Soliditas, integritas, serta komunikasi yang kuat antar penyelenggara juga harus terus ditingkatkan,” tegasnya.

Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, acara puncak Kirab Pilkada Karawang 2024 di Kecamatan Tirtajaya berhasil mencapai tujuannya, yaitu membangun kesadaran politik yang lebih baik dan mendorong partisipasi aktif dalam Pilkada Karawang mendatang.


Teddy/Red


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.