News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Kabupaten Karawang Umumkan Empat Paslon Cabup Dan Cawabup Karawang 2024, Dan Dinyatakan Lulus Pemeriksaan Kesehatan Di RSPAD Jakarta

KPU Kabupaten Karawang Umumkan Empat Paslon Cabup Dan Cawabup Karawang 2024, Dan Dinyatakan Lulus Pemeriksaan Kesehatan Di RSPAD Jakarta



KARAWANG | KILATBERITA.COM | Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang mengungkapkan hasil pemeriksaan kedua paslon Cabup dan Cawabup Pilkada 2024, Hasilnya dinyatakan sehat dan bebas narkoba.

Putra M Wifdi Kamal selaku Kadiv Teknis KPU Kabupaten Karawang menjelaskan hasil pemeriksaan kesehatan kedua Paslon Cabup dan Cawabup Pilkada Karawang 2024.

“KPU menerima hasil pemeriksaan dari tim RSPAD Gatot Subroto sebagai rumah sakit yang ditunjuk KPU Karawang berupa kesimpulan ke empatnya atau 2 Bapaslon itu dinyatakan mampu, hal ini sesuai dengan KPT 1090. Kaitan narkoba ke empatnya juga dinyatakan negatif, sesuai dengan SKHPN yg dikeluarkan BNNK Karawang hasil pemeriksaan bersama RSPAD Gatot Subroto,” Jelasnya, Senin, (2/9/2024)

Sementara itu, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara telah dinyatakan lolos dalam hasil tes kesehatan tersebut.

“Alhamdulillah sore hari ini kita sudah menerima hasil tes kesehatan dari RSPAD Gatot Subroto dan kedua paslon dinyatakan lolos dan telah memenuhi syarat untuk ikut kontestasi dalam Pilkada yang akan datang,” Ujar Acep Jamhuri.

Calon Wakil Bupati Gina Fadlia Swara mengatakan bahwa dirinya bersama Acep Jamhuri akan segera mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan Pilkada berikutnya.

“Alhamdulilah lancar, dari tim dokter RSPAD Gatot Subroto menyatakan bahwa Pak Ajam dan Gina dinyatakan lulus dalam pemeriksaan kesehatan sehingga bisa dilanjutkan ke proses seleksi yang berikutnya.” Pungkasnya.


Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.