News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Purwamekar, Hj Emi Fitria bersama Aparatur Desa, Juga Warga Gelar Acara Turnamen Sepak Bola Untuk Usia Dini 12 tahun.

Kepala Desa Purwamekar, Hj Emi Fitria bersama Aparatur Desa, Juga Warga Gelar Acara Turnamen Sepak Bola Untuk Usia Dini 12 tahun.


KARAWANG | KILATBERITA.COM | Masih Dalam Acara Milangkala Desa Purawamekar ke-42 jatuh pada Sabtu, 7 September dan hari ini Minggu, 8 September 2024. Kepala Desa Hj Emi Fitria bersama Aparatur Desa Gelar Acara Turnamen Sepak Bola Untuk Usia Dini 12 tahun Sekabupaten Karawang Malah Dari Purwakarta pun Ikut andil juga.

Seperti yang disampaikan Ketua Pelaksana Asep Hermawan bahwa, "
Turnamen Sekolah Sepak Bola atau yang biasa disebut SSB merupakan suatu wadah atau tempat yang mempunyai peranan penting dalam membimbing, membina, mengarahkan perkembangan dan pendayagunaan potensi tertentu yang dimiliki dalam hal ini sepak bola, "Jelasnya.

Dan saya menucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut partisipasi dalam acara Milangkala Fesa pramekar yang ke-42, pada intinya diadakan turnamen sepak bola ini untuk ajang silaturahmi saja diantara semua pemain dari SSB baik dari kota maupun dari pelosok Desa, "Pungkasnya.

Dan Ditambahkan dari perwakilan Pelaksana dari panitia Darsa yang menjelaskan, " Kegiatan turnamen Sekolah Sepak Bola atau yang biasa disebut SSB merupakan suatu wadah atau tempat yang mempunyai peranan penting dalam membimbing, membina, mengarahkan perkembangan dan pendayagunaan potensi 

Kegiatan ini di ikuti antar SSB juga antar kampung, yang mana intinya adanya acara ini, untuk menggali potensi anak-anak di lingkungan dan potensi anak-anak di sekitar Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta juga, yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar kampung, dan pemain lainnya, juga diantara beda Desa juga jadi diantara desa bisa berkumpul di sini,  "Jelasnya.

Untuk peserta diikuti 16 tim dari dua Kabupaten yaitu ada yang dari Purwakarta dan dari Karawang sendiri,  juga ada dari Cikampek juga ikut, dan acara turnamen ini dilaksanakan masih dalam Acara Milangkala Desa Purwamekar yang ke 42 tahun, "Paparnya.

Dan Acara ini sebetulnya open, open-nya itu bahkan dari luar juga ada dari Purwakarta, Cikampek antara SSB saja itu boleh ikut serta, dan ini mungkin keinginan saya semoga di tahun-tahun kedepan kita bisa melaksanakan yang lebih gebyar yang persertanya bisa sampai tingkat Jawabarat, "Tegasnya.

 Dari pelaksanaan dari pembukaan tadi memang ada insiden peserta keseleo kakinya dan untuk kecelakaan itu mungkin namanya sepak bola juga, di situ sisi ada sedikit benturan, yang jelas kita dengan cepat dan sigap, Kita juga bisa langsung membawa anak yang bersangkutan langsung memberi pertolongan pertama berupa dibawa ke tukang urut dan bila mana sampai parah harus di bawa ke rumah sakit kitapun sudah mempersiapkan semuanya termasuk kendaraan untuk membawanya, "Paparnya.

Dan selesai acara selanjutnya mungkin  kita malam harinya,  akan langsung datangi ke rumahnya yang terkena kecelakaan tersebut, yang terpenting kita memberikan yang terbaik untuk peserta juga, dan untuk kejadian tadi udah clear bahkan kita ke pelatih official sampai orang tuanyapun kita udah koordinasikan, "Jelas Darsa.

Untuk pesan dan harapan kedepan, Semoga kegiatan turnamen antar SSB baik dari kampung, Desa, kabupaten, kota semakin meluas lagi dan semakin banyaknya peserta yang ikut, dan semoga acara ini bisa di ikuti oleh desa-desa yang lainnya, "Pungkasnya.

Teddy


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.