News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Mulyasari H. Margono Gelar Syukuran Perpanjangan Jabatan Sekaligus Milangkala HUT Desa Yang Ke - 43 Tahun

Kepala Desa Mulyasari H. Margono Gelar Syukuran Perpanjangan Jabatan Sekaligus Milangkala HUT Desa Yang Ke - 43 Tahun


KARAWANG | KILATBERITA.COM | Pemerintah Desa Mulyasari kecamatan Ciampel menggelar acara Syukuran Perpanjangan Jabatan Sekaligus milangkala HUT Desa yang ke - 43 tahun pada hari selasa-rabu tanggal 3/4-09-2024  



Dengan adanya Acara Syukuran dan sekaligus milangkala Desa Mulyasari yang ke 43 tahun, yang kemarin sudah gelar santunan anak yatim piatu dan jompo sebanyak 80 orang khusus nya wilayah Desa Mulyasari, dan hari ini menggelar Acara HUT Milangkala Desa dengan acara tradisional sampai hiburan yang ditutup dengan Wayang Golek.

Dari Ungkapan Kepala Desa Mulyasari H. Margono Menjelaskan bahwa, "Alhamdulillah pada hari kedua sekarang ini kami gelar acara Tradisional menyambut Milangkala HUT Desa yang ke - 43 tahun dengan ditambah hiburan dan ditutup dengan gelaran Wayang Golek oleh Dadan Sunandar Sunarya, "Tegasnya. 

Kemudian tamu undangan yang hadir pada kesempatan hari ini dihadiri oleh kapolsek Ciampel, Camat Ciampel, koramil dan dan beberapa kepala desa juga warga setempat, "Jelasnya.

Semua ini kita laksanakan Dalam wujud syukur Kepada Allah SWT atas Perpanjangan Jabatan Saya Selaku Kepala Desa dan HUT Milangkala Desa yang ke-43 Tahun, "Ungkapnya.

Dengan ini kami selalu kepala desa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga karena sudah mempercayai saya sebagai kepala desa selama ini dan semoga kedepannya untuk pelayanan Desa Mulyasari bisa lebih baik lagi dan Desa Mulyasari bisa berkembang baik dari pembangunan infrastrukturnya maupun dari pelayanannya yang ada di wilayah Desa Mulyasari sehingga mencapai kesejahteraan yang mmerata di setiap dusunnya, " Paparnya.

Harapan saya kedepan mudah mudahan Desa Mulyasari bisa melayani masyarakat lebih baik lagi dan semakin sejahtera bisa meningkatkan tarap hidupnya kepada yang lebih baik lagi, Pungkasnya.

Di acara inipun hadir juga Ketua APDESI Kabupaten Karawang Suryana WK yang menuturkan, "Selamat Untuk Acara Syukuran Perpanjangan Jabatan Untuk H. Margono Dan Juga saya ucapkan Selamat Milangkala Desa Mulyasari yang ke 43 semoga kedepannya lebih baik lagi, "Jelasnya.

" Adapun pada saat ini banyak kepala desa yang hadir, harap di garis bawahi bahwa hal ini bukan dalam suasana politik, akan tetapi lebih kepada silaturahmi kami para kepala desa yang mana sudah diberikan perpanjangan jabatan dengan tambahan 2 tahun kedepan, semoga dengan bertambahnya ini akan membawa Desa-Desa kepada yang lebih baik lagi, " Pungkasnya.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.