News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Harapan Ketua GMBI Karawang Dalam memperingati HUT Ke-391 Kabupaten Karawang

Harapan Ketua GMBI Karawang Dalam memperingati HUT Ke-391 Kabupaten Karawang

KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Tanggal 14 September diperingati sebagai Hari Jadi Kabupaten Karawang dan untuk hari ini Kabupaten Karawang berusia yang ke 391 tahun.
Ketua GMBI Karawang Asep Mulyana : "Selamat Milangkala HUT Kabupaten Karawang ke 391 Tahun Dan Juga Semoga tahun politik Pilkada Di Kabupaten Karawang Aman, Damai, Tertib, Jujur Dan Adil".

Peringatan hari jadi karawang tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai gebyar UMKM, Vaksin hewan, apel besar, pemecahan rekor muri tumpeng, heleran budaya, festival kembang api. Untuk seluruh warga Karawang jangan sampai melewatkan momen spesial ini dan ikut merayakan hari kebanggaan kita sebagai warga karawang.

Hal ini seperti di ungkapkan Oleh Ketua GMBI Kabupaten Karawang Asep Mulyana yang Menjelaskan bahwa, "Dengan adanya milangkala HUT Kabupaten Karawang ini "Alhamdulillah Saya Asep Mulyana Sebagai Ketua GMBI  Kabupaten Karawang, Mengucapkan Kepada seluruh masyarakat Karawang Selamat hari jadinya Karawang yang ke-391 tahun, yang mudah-mudahan Kedepan Karawang kita ini, menjadi Karawang yang tertib bersih lebih maju dan Lohjinawi, Dan  semakin terdepan dari Kota dan kabupaten-kabupaten lainnya Yang Ada di Jawa Barat khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya, " Jelas Ketua.

Dan di tahun ini juga merupakan tahun politik bagi kabupaten Karawang khususnya dan juga bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya, saya berharap bahwa di penyelenggaran khusus Pilkada Kabupaten Karawang ini yang mana kebetulan bertepatan dengan tahunnya politik, mudah-mudahan penyelenggaraan Pilkada di tahun ini  bagi para Paslon yang sudah di tetapkan sebagai putra-putra dan putra-putri pilihan terbaik Karawang tetap harus menjaga kondisifisitas demi suksesnya Pilkada Karawang yang bersih, jujur, adil dan damai," Tegasnya.

Kalau melihat gambaran Calon Yang sudah ada, mereka juga merupakan orang-orang yang berkualitas di Kabupaten Karawang, harapan saya siapapun itu pemenangnya dan terpilih menjadi Bupati kita, kita sebagai sosial kontrol dan juga bagian dari masyarakat harus terus mengawal program-programnya sampai tuntas, sampai akhir jabatan bupati Karawang terpilih." Ungkapnya.

"saya Asep Mulyana ketua GMBI Kabupaten Karawang mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang dan seluruh elemen Ormas LSM yang ada di Karawang, Mari kita sukseskan Pilkada di Karawang agar  menjadi Pilkada yang aman, damai, tertib, jujur, dan adil, " Pungkas Ketua GMBI.

Pekerjaan Rumah bagi bupati terpilih sangatlah banyak dan rumit yang juga harus terus diawasi oleh para Dewan legislatif jangan sampai keluar dari jalur yang semestinya sesuai rencana pembangunan jangka panjang dan menengah. Jangan sampai terjadi penyelewengan sekecil apapun. "Pungkas Ketua.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.