News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Untuk Paslon Acep - Gina Datang Dari Koordinator Tim Relawan, H. Reza

Dukungan Untuk Paslon Acep - Gina Datang Dari Koordinator Tim Relawan, H. Reza


KARAWANG | KILATBERITA.COM | Pasangan Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang terus di banjiri dukungan dari berbagai akar rumput.

Kali ini, dukungan untuk Paslon Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara datang dari seorang pemuda yang juga merupakan sebagai Tim Relawan Paslon Cabup - Cawabup Acep - Gina, yaitu H. Reza yang siap mendukung penuh pasangan calon tersebut untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024 - 2029. 

"Kami siap mendukung penuh Bapak Drs. H. Acep Jamhuri,.M.SI bersama Hj.Gina Fadlia Swara SE.MM untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024-2029, karena di lihat dari sisi pengalamannya yang Luas, sehingga kami terinspirasi kepada 2 tokoh ini." Ucapnya kepada awak media saat di temui di rumahnya, Rabu (4/9/2024)

Alasan Reza terinspirasi kepada Acep Jamhuri, menurutnya sosok Acep Jamhuri memiliki sisi pengalaman yang matang dalam segi pemerintahan sehingga tidak di ragukan lagi dalam bekerja.

"Kerjanya tidak diragukan lagi, dan pak H. Acep Jamhuri memiliki sisi pengalaman dari mulai lurah hingga Sekda. Begitu pula dengan teh Hj Gina yang sudah memiliki pengalaman sebagai Dewan Perwakilan Rakyat selama 3 Periode. Mereka memiliki bakat kemampuan kinerja yang begitu bagus dan sangat mementingkan masyarakat. Oleh Karena Itu kami dengan tim Relawan ingin membangun sebuah sinergi membantu Bapak H. Acep Jamhuri bersama teh Hj. Gina Fadlia Swara menjadi Bupati dan Wakil Bupatu Karawang agar bisa membangun Karawang yang jauh lebih baik dan Karawang lebih maju lagi, aman dan damai." Ungkapnya.

"Dan saya yakin, Insya Allah jika nanti beliau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati tidak akan melupakan masyarakat dan selalu mementingkan masyarakat Karawang. Dan khusus untuk kota Karawang agar bisa membangun sebuah inofasi baru, baik itu infrastruktur maupun pembangunan agar bisa  terus berjalan. Selain itu Insya Allah bisa mengatasi persoalan penganguran yang masih banyak di Kabupaten Karawang Ini." Paparnya.

"Saya beserta tim akan terus mensupport dan membantu Bapak H. Acep Jamhuri dan teh Hj. Gina Fadlia Swara untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dan kami akan terus bergerak demi kemenangan Pak Acep dan teh Hj Gina demi kemajuan pembangunan  Kabupaten Karawang." Pungkasnya.




Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.