News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PSIB Karawang Adakan Pertemuan Antar Pengurus Bahas Kemenangan Acep - Gina Jadi Bupati Karawang 2024-2029

DPC PSIB Karawang Adakan Pertemuan Antar Pengurus Bahas Kemenangan Acep - Gina Jadi Bupati Karawang 2024-2029

KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Kabupaten Karawang adakan pertemuan dengan para pengurus di kediaman Bunda Edeh di Sagalaherang Subang pada Jum'at 27/9/2024 dan secara sepakat tegaskan tetap solid mendukung Calon Pasangan Acep - Gina dengan nomor urut 1. 

Pada pertemuan tersebut hadir langsung Acep Jamhuri selaku Ketua DPC PSIB Karawang yang juga sebagai kandidat di kontestasi Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Karawang dengan nomor urut 1, Bunda Edeh dan para pengurus DPC PSIB Kabupaten Karawang.

Dalam pertemuan itu Acep Jamhuri sampaikan beberapa poin poin penting untuk menjaga solidaritas serta persatuan dan kesatuan demi keutuhan organisasi.

"Kita harus tetap solid, kita satu keluarga PS harus kuat, sebab organisasi PS adalah organisasi keguruan, artinya ada guru nurut manut kepada guru yang tidak keluar dari martabat keguruannya, jika dalam bahasa ulama yaitu " Samina Wa Atho'na". Ungkapnya menegaskan.

Di kesempatan yang sama Bunda Edeh di hadapan para pengurus DPC PSIB Karawang menandaskan agar seluruh jajaran dapat memberikan partisipasi bisa memenangkan Paslon Acep - Gina untuk menuju Karawang 1 di kontestasi Pilkada Karawang.

"Bagaimanapun pak Acep dan teh Gina harus menang jadi Bupati Karawang, karena itu Ketua kita, apalagi sudah jelas bahwa pak Acep banyak sudah jasanya untuk PS, terutama dalam membantu administrasi PS ke Kemenkumham RI." Jelasnya.

"Selain itu pak Acep juga sudah banyak membantu pembangunan pembangunan di bidang sarana Ibadah, bahkan setiap ada acara PS beliau suka membantu." Ujarnya menbahkan.

"Dan nanti di tanggal 1 Oktober di aula kantor DPC PS Kabupaten Karawang akan diakan rapat Konsolidasi Organisasi bersama jajaran DPC, 30 PAC bersama para Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta pata pimpinan Paguron/Padepokan." Ungkapnya.

Sementara itu Sekjen PSIB DPC Karawang Kiki Supriyatna menyampaikan,"Untuk saat ini kondisi Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Karawang baik baik saja, dan satu Komando mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Acep - Gina jadi Bupati Karawang  2024-2029." Tandas Kiki.

Dikatakanya, hal ini adalah amanah yang membuat saya lebih bersemangat, terutama untuk Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu dalam menghadapi Pilkada untuk memenangkan pasangan Acep - GINA di pilkada Karawang.

"Saya sudah tegaskan kepada seluruh bagian keluarga besar Pejuang Siliwangi untuk tetap solid siap memenangkan pasangan Acep - Gina di Pilkada 2024 Karawang." Terangnya.

Di tempat yang sama Abdul Rohim selaku Ketua Relawan Pejuang Siliwangi menekankan akan pentingnya bekerja untuk masyarakat Karawang dengan cara memenangkan calon  Pasangan Acep - Gina untuk Karawang lebih baik lagi.

"Kami yakin PSIB itu ormas yang solid dan saat ini kita berjuang untuk memenangkan Pasangan Acep - Gina di pilkada 2024 Kabupaten Karawang." Pungkasnya.




Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.