News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2O24, BRI Cabang Cikampek Terus Berikan Layanan Terbaik

Dalam Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2O24, BRI Cabang Cikampek Terus Berikan Layanan Terbaik

 KARAWANG | KILATBERITA.COM |  Pada 4 September ada pemandangan yang berbeda di Kantor BRI Cabang Cikampek. Kepala Cabang dan Karyawan Bank BRI Cabang  Cikampek terlihat berbaur dan berinteraksi dengan nasabah. Nampak mereka bertegur sapa sambil tersenyum ramah kepada setiap nasabah sambil membagikan coklat dan bunga.

" Ini merupakan salah satu cara yang kami lakukan dalam mengapresiasi  setiap orang yang telah menjadi  nasabah setiap Bank BRI terutama di BRI Cabang Cikampek" kata Ainul Wardi , Rabu (4/9/2024).

Menurutnya penghargaan tertinggi kepada konsumen menjadi hal  sangat  urgent  pada setiap proses bisnis. Tak ketinggalan, BRI pun memaknai Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan  berkomitmen terus  memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada nasabah.

 Ia menjelaskan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang dirayakan setiap 4 September merupakan momen penting, terutama untuk konsumen atau nasabah.

Ia  mengungkapkan bahwa BRI akan selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah. “Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting bagi BRI. Maka, kami terus berinovasi untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik  yang melebihi harapan nasabah,” ujarnya.

kesetiaan nasabah adalah faktor proritas sehingga layanan keuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman, dan terintegrasi menjadi concern utama BRI.

Tentunya loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu
 memberikan yang terbaik. 

Pada sesi terakhir Ainul Wardi Kepala Cabang BRI mengucapkan terima kasih kepada seluruh  nasabah yang  telah setia bersama BRI selama ini.


 (Teddy/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.