News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Adanya Isu Terkait 23 PAC PSIB Karawang Dukung Paslon Nomor Urut 2 Di Bantah Sekjen DPC PSIB Karawang

Adanya Isu Terkait 23 PAC PSIB Karawang Dukung Paslon Nomor Urut 2 Di Bantah Sekjen DPC PSIB Karawang


KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Menyikapi beredarnya pemberitaan di salah satu media online tentang isu 23 Pengurus Anak Cabang (PAC) Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu DPC Kabupaten Karawang yang menyatakan dukungan kepada Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 2 di tepis oleh Sekjen DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kiki Supriyatna bahwa pemberitaan tersebut dinyatakan tidak benar alias hoax.

Hal tersebut di benarkan oleh Kiki Supriyatna selaku Sekjen DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Kabupaten Karawang.

Kiki juga menegaskan, bahwa pemberitaan yang muncul terkait 23 pengurus PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) yang mendeklarasikan dukungan kepada paslon Cabup dan Cawabup nomor 2 tersebut bukan sebagai pengurus PAC di PSIB DPC Karawang, bahkan yang membacakan deklarasinyapun bukan sebagai pengurus DPC PSIB Karawang.

"Kami tegaskan, terkait dengan adanya pemberitaan yang beredar tentang 23 pengurus PAC PSIB Kabupaten Karawang mendukung paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 2 itu tidaklah benar, itu hoax." Tegasnya, Rabu (25/8/2024)

"Sekali lagi kami tegaskan, dari 23 orang tersebut bukanlah sebagai pengurus PAC PSIB Kabupaten Karawang. Setelah kami cermati itu hanya ada 3 orang PAC PSIB saja yang hadir disana, dan yang membacakan deklarasi dukungannyapun bukan dari pengurus DPC PSIB Kabupaten Karawang." Tandasnya kembali menegaskan.

"Dengan munculnya pemberitaan tersebut saya meminta kepada seluruh jajaran dan anggota PSIB Kabupaten Karawang jangan mudah terprovokasi dan tidak boleh terpancing oleh hal hal yang belum jelas informasinya. Mari kita bersama sama rapatkan barisan, satu komando untuk mendukung paslon nomor urut 1, mari kita do'akan agar dukungan kita bisa jadi orang nomor satu di Karawang sebagai Bupati Karawang." Ujarnya menyerukan kepada seluruh jajaran dan anggota PSIB DPC Karawang.

"Dan terkait dengan pemberitaan tersebut kembali kami tegaskan, bahwa itu bukan dari kepengurusan PAC dan DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Kabupaten Karawang. Adapun yang terlibat disana hanya ada 3 orang pengurus PAC PSIB Karawang, terima kasih." Tutupnya.



Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.