News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Acara Penutupan Tournament Badminton Natala Sumeda CUP Sangat Meriah, Disambut Antusias Warga Yang Hadir.

Acara Penutupan Tournament Badminton Natala Sumeda CUP Sangat Meriah, Disambut Antusias Warga Yang Hadir.



KARAWANG | KILATBERITA.COM | Turnament Badminton Natala Sumedha Cup Ke 6 Sepecial Moment HUT RI Ke 79 dan HUT Karawang Ke 391 yang digelar selama 19 hari resmi ditutup oleh Natala Sumedha S.E, Minggu (15/9/2024)


“Tujuan dari turnamen ini tidak hanya untuk memperebutkan piala atau hadiah tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antar sesama, serta memeriahkan perayaan HUT ke-79 RI tahun 2024 dan event special moment di HUT Karawang ke 391.” Ucap Natala Sumedha seusai menutup turnamen tersebut.



“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua panitia dan jajarannya yang telah mempersiapkan kegiatan turnamen ini hingga selesai. Tidak lupa juga kepada aparat pemerintahan setempat yang sudah ikut mendukung serta mensupport kegiatan ini. Dan tentunya saya ucapkan terima kasih juga kepada warga Bantar Kawung khususnya RT 02/05 yang begitu antusias. Semoga kedepan kegiatan turnamen ini terus berlanjut untuk mengembangkan hobby dan bakat, selain itu demi memasyarakatkan olah raga agar kita senantiasa selalu sehat.” Tuturnya.



“Semoga kegiatan perlombaan ini bisa terus di selenggarakan. Karena kegiatan seperti ini bukan hanya baru kali ini kita adakan, namun ini hampir setiap tahun kita selenggarakan, karena tujuan dari kegiatan ini untuk menggali potensi dan bakat para pencinta olah raga badminton. Semoga dengan adanya turnamen ini kedepan bisa lebih baik lagi. Kepada yang sudah menjadi juara saya ucapkan selamat, dan bagi peserta yang lain juga saya hanya bisa berpesan tetap semangat terus berlatih sampai nanti bersama sama bisa tampil di kejuaraan yang sesungguhnya, terima kasih.” Pungkasnya.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.