News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergitas Temu Kangen Para Wartawan Se-Kabupaten Karawang Bersama Jajaran Wartawan Nusantara (JAWARA) Dalam Mempererat Tali Silaturahmi.

Sinergitas Temu Kangen Para Wartawan Se-Kabupaten Karawang Bersama Jajaran Wartawan Nusantara (JAWARA) Dalam Mempererat Tali Silaturahmi.

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan Insan jurnalis dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Karawang Jajaran Wartawan Nusantara (JAWARA) gelar temu kangen.

Acara sinergitas dan temu kangen pererat tali silaturahmi yang di hadiri oleh para ketua organisasi wartawan dan puluhan insan pers dari berbagai organisasi wartawan tersebut di gelar di Taman Wisata Pelangi Desa Mulya Jaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Rabu (19/8/2024)


Di hadapan para insan jurnalis Ketua Jajaran Wartawan Nusantara (JAWARA) Endang Macan Kumbang mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran media yang ada di Kabupaten Karawang serta menyampaikan, bahwa pihaknya melalui Gerakan Pemuda Karawang (Geprek) berkomitmen untuk membantu mengentaskan pengangguran di Karawang.

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan dari seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Karawang.” Ucapnya.

“Terlepas daripada itu, dengan melihat kondisi pengangguran di Karawang ini secara pribadi sangat merasa prihatin. Maka dari itu Insya Allah, melalui Gerakan Pengangguran Karawang (Geprek) saya siap membantu dan memperjuangkan warga yang belum mendapatkan pekerjaan yang layak.” Ujarnya.

Di singgung perihal pesta demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Karawang Endang menghimbau kepada insan jurnalis agar bisa bersikap profesional dan independen.

“Terkait dengan Pilkada 2024 mendatang, saya berharap kepada rekan rekan jurnalis busa bersikap profesional, netral dan bisa independen.” Imbuhnya.

Syarif Hidayat selaku Ketua Harian Jajaran Wartawan Nusantara (JAWARA) turut mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan jurnalis yang hadir.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang hadir dalam acara temu kangen dan silaturahmi ini,” Ungkap Syarif atau yang akrab di sapa kang Alim.

Acara berlangsung dengan hangat dengan di isi sesi tanya jawab antara jurnalis dan narasumber. Suasana yang kondusif mencerminkan kebersamaan dalam menjaga tali silaturahmi dan profesionalisme.

 (Teddy/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.