News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinegritas Antara KPU, Kejaksaan dan Bawaslu Dalam Mensosialisasikan Pilkada 2024 Agar Lebih Tertib

Sinegritas Antara KPU, Kejaksaan dan Bawaslu Dalam Mensosialisasikan Pilkada 2024 Agar Lebih Tertib

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Kegiatan Pilkada Serentak Diberbagai Daerahm Kota maupun Kabupaten ini Merupakan acara yang besar dalam setiap 5 tahun sekali, sebagai pelaksana tugas tentunya harus ada yang memberikan arahan petunjuk agar lebih aman tentram dan lancar.

Sinegritas Antara KPU dengan Kejaksaan   dan Bawaslu Dalam Mensosialisasikan Pilkada 2024 Agar Lebih Tertib dan lancar maka harus adanya penyuluhan dan penataan serta pembinaan yang betul-betul siap untuk segalanya.

Hal ini Di jelaskan dari Kejaksaan Kabupaten Karawang Adi Sugiarto, SH. MH,, "Bahwa acara ini adalah ditujukannya untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024 jadi kita memang kerjasama antara KPU dengan Bawaslu dan juga Kejaksaan untuk mensosialisasikan dan juga apa mengajak serta partisipasi masyarakat Pilkada tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, "Jelasnya.

Kemudian untuk acara hari ini, itu dihadiri oleh Camat, kepala desa, ataupun Lurah,  PPK, PPS dan juga untuk hal-hal yang orang-orang yang terkait dengan suksesnya Pilkada tahun 2024, adapun anggota yang hadir kurang lebih jumlahnya 75 orang, "Paparnya.

"Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan Seluruh Kecamatan se Kabupaten Karawang dan memang jadwalnya ini dipisah-pisah jadi untuk hari ini ada di kecamatan tempuran dan juga Kecamatan Karawang Timur Kita jadwal memang yang menjadwalkan dari pihak KPU itu kami sebagai pemateri saja, "Tegasnya.

Dan tentunya harapan kami dengan adanya sosialisasi ini masyarakat bisa partisipasi dan semakin meningkat dan juga pelanggaran-pelanggaran Pemilu bisa kita minimalisir,"Pungkasnya.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.