News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang gadis Hilang, Bernama Vina Susilawati Binti Agus Mahyar Usia 18 Tahun Meninggalkan Rumah Pada Hari Rabu tanggal 31/7/2024 Sekitar Pukul 13 : 00 WIB.

Seorang gadis Hilang, Bernama Vina Susilawati Binti Agus Mahyar Usia 18 Tahun Meninggalkan Rumah Pada Hari Rabu tanggal 31/7/2024 Sekitar Pukul 13 : 00 WIB.

SUBANG | KILATBERITA.COM |
Seorang gadis bernama Vina Susilawati Binti Agus Mahyar usia 18 tahun yang beralamat di Kp Sukadaya RT 13/03 Desa Sukasari Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang  meninggalkan rumah pada hari Rabu tanggal 31/7/2024 sekitar pukul 13 : 00 WIB.  

Vina meninggalkan rumah bersama seorang laki laki. Pada saat meninggalkan rumah, Vina menggunakan pakaian kemeja tangan panjang warna hijau nepi dan memakai celana kain panjang warna hitam, menggunakan kerudung warna hitam polos, dan pergi dari rumah tanpa ijin dari orang tua.

"Selama ini anaknya dikenal pendiam dan tidak punya masalah dengan keluarganya. Namun Vina meninggalkan rumah entah apa sebabnya." Ungkap Agus Mahyar kepada awak media, Sabtu (3/8/2024).

Agus Mahyar mengaku bingung mau mencari Vina ke mana lagi. Pasalnya, semua tempat yang dicurigai telah didatangi namun hasilnya nihil.

"Sejak pergi meninggalkan rumah, kami sudah mendatangi semua tempat yang biasa dikunjungi, semua temannya juga telah kami kunjungi tapi juga tidak ada. Saya bingung harus kemana lagi, ya akhirnya saya berfikir membuat laporan ke Polisi." Ungkapnya.

Diketahui, Vina memiliki ciri-ciri fisik tinggi badan 159 Cm, rambut hitam ikal panjang sepundak dan berkulit putih.

Bagi masyarakat yang melihat anak tersebut di harapkan untuk segera menghubungi kantor Polisi terdekat. 



•Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.