News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Paslon Acep-Gina Daftar ke KPU Karawang Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Didampingi Para Pendikungnya Dan Di Sambut Hangat Oleh KPU

Paslon Acep-Gina Daftar ke KPU Karawang Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Didampingi Para Pendikungnya Dan Di Sambut Hangat Oleh KPU


KARAWANG | KILATBERITA.COM | Sekitar pukul 14.45 pasangan bakal calon Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara tiba di kantor KPU Karawang untuk daftar sebagai kontestan di Pilkada Karawang 2024.

Kedatangan Acep-Gina yang didampingi ribuan pendukungnya disambut hangat Ketua KPU Karawang Mari Fitriana bersama empat komisioner lainnya.

 Optimis Paslon Acep-Gina Menang Telak di Pilkada Karawang 2024 Total Kawal Paslon Acep-Gina Sampai Menang, Golkar Kerahkan 900 Massa
Usai pengalungan bunga, mereka kemudian masuk ke ruangan kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan memberikan sambutan.

Suasana di dalam ruangan terasa mencair karena sifat humoris mantan Sekda Karawang ketika memberikan sambutan di hadapan para komisioner KPU dan Bawaslu Karawang.

Acep berharap pelaksanaan Pilkada Karawang 2024 berjalan dengan lancar, aman tanpa ekses apapun.

“InsyaAllah kedepan ingin memberikan kemanfaatan bagi warga Karawang yang lebih banyak lagi,” ucap mantan Kepala Dinas Nina Marga dan Pengairan ini.

Acep yang menjadi PNS selama 30 tahun lebih dengan fasih menyampaikan bahwa Karawang memiliki banyak potensi, di antaranya miliki garis pantai kurang lebih 80 km, lahan sawah dan pangan lebih dari 90 ribu hektar, kemudian punya kawasan pergunungan dan kawasan industri yang cukup luas, ditambah lagi ada sejumlah proyek strategis nasional.

“Tentunya akan berdampak terhadap Kabupaten Karawang, oleh karena itu potensi ketika Acep dan Gina ditakdirkan oleh Allah SWT jadi bupati dan wakil bupati, kita akan berikan kemanfaatan lebih besar ke masyarakat Karawang,” tegas yang disambut tepuk tangan yang hadir.

Selanjutnya, penyampaian Acep justru mengandung gelak tawa yang hadir dalam momen tersebut

“Saya kira itu saja yang bisa disampaikan, karena kalau panjang-panjang takut ngaco. Teh Celi hapal kalau saya ngomong panjang suka ngaco, hehe,” canda Acep disambut tawa Cellica yang hadir dan yang lainnya. 


(Teddy/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.