News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Nasdem Gelar Acara Syukuran Atas Pelantikan Kader Yang Menjadi Dewan Tahun 2024-2029 Kabupaten Karawang

Partai Nasdem Gelar Acara Syukuran Atas Pelantikan Kader Yang Menjadi Dewan Tahun 2024-2029 Kabupaten Karawang

KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Partai Nasdem Gelar Acara Syukuran Atas Pelantukan para Kader yang Menjadi Dewan tahun 2024-2029 Kabupaten Karawang yang Dilaksanakan Di Sindang Reret. Senin 05/08/2024.

Hal ini disampaikan Salah satu Dewan Partai Nasdem Mulyadi, Bahwa "Kita dari Partai Nasdem berkumpul hari ini dalam syukuran dan pertemuan kelanjutan program kedepan, untuk acara pelantikan seluruh anglgota dewan Kabupaten Karawang yang berjumlah 50 orang,  mungkin kita tidak perlu bahas semuanya, Yang kita bahas dari partai Nasdem saja kita mendapat 7 kursi di DPRD Kabupaten Karawang, "Jelasnya. 

"Kita bisa mendapatkan 7 kursi yang artinya insya Allah kita akan mendapatkan kunci pimpinan di sana nanti untuk duduk di DPRD, " Paparnya.

"Adapun untuk saya sendiri sementara lagi di godok untuk unsur pimpinan itu mungkin ada ketua DPD  nantinyakan, beberapa unsur pimpinan yang ada itu akan ada ketua komisi  ada fraksi- fraksi dan juga wakil ketua, nah itu nanti di godok di internal partai, nanti infonya setelah  terbentuk pasti akan rilis dan juga akan ditunjuk ketua,"Tandasnya.

"Tadi pada acara di pelantikan itu masih ada petunjuk dua orang belum koordinasi dengan panitia pelaksana pelantikan dewan Karawang, nanti akan secepatnya  namanya untuk diadakan pembentukan ADEK, dan mungkin nanti rekan-rekan media pada saat Setelah seleksi pengumuman untuk dewan definitif pasti namanya akan dirilis ke link media, "Tegasnya. 

"Adapun langkah-langkah kedepannya untuk kinerja akan melaksanakan tugasnya sesuai Aturan dan kegiatan yang sudah di scadulkan bersama, untuk langkah-langkahn kita pada saat ini belum bisa melakukan kerja yang mana optimal kerja baru dimulai,  semua menunggu hasil definitif dari unsur pimpinannya, "Paparnya.

" Nanti kalau misalkan  sudah namanya sudah definitif dari  ketua definitif wakil ketua definitif dan fraksi juga sudah terbentuk dan juga komisi-komisi sudah terbentuk maka baru kita melakukan langkah-langkah, "Jelasnya.

"Dan mungkin sementara ini kita akan langsung dengan beberapa partai dari pimpinan partai yang akan duluan kita ada pembahasan dan untuk harapannya harapan internal kita, kita harus bisa lebih besar dengan mengadakan konsolidasi seperti ini kan kita sering tetap membuka  dengan apa namanya pengurus dengan dewan-dewan yang jadi sekarang yang dari tiga itu  bisa lebih optimal karena  orangnya lebih banyak Jadi yang menguruskan pengurus juga lebih banyak dan jangan lupa bahwa kita jadi itu bukan dari hasil kerja kita sendiri tapi dari pengurus Partai, karena bagaimanapun kita adalah petugas partai yang harus menjaga dan membesarkan partai dan pengurus  DPD itu  harus kita rawat sampai dengan periode berikutnya,bkita akan mencalonkan diri kembali agar lebih efektif insyaallah nanti setelah apa  kita definitif semuanya sudah ada Fraksi  kita bisa interaksi antar komponen, "Jelasnya.

" Dan untuk masyarakat yang dalam hal ini kita adakan reses ada 7 dewan yang menyampaikan kepada masyarakat untuk turun langsung, " Tandasnya.

"Dewan yang melaksanakan reses ke masyarakat menemui namanya pemilik-pemili dari semua dapil karena kita semua daftar terisi jadi wajib kita turun ke masyarakat sebagai kunjungan aspirasi dari mereka, dan  bagaimana untuk pembangunan masyarakat Kabupaten Karawang yang di namanya dirancang oleh partai-partai politik, "insya Allah akan menemui masyarakat dan menemukan permasalahan yang ada di masyarakat dan  bukan hanya per 5 tahun  sudah begitu aja, hal ini sesuai instruksi ketua DPW jadi jangan sampai ketika kita mau pemilihan lagi kita baru datang yaitu tidak ada nanti kita dari 7 orang yang menjadi perwakilan dewan terpili masing-masing bertanggung jawab terhadap Dapil masing-masing, "Pungkasnya.

Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.