News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momen Hadiah Terindah Hj Gina Swara yang Hari Ini Ulang Tahun ke-39, Tepat Bersamaan Mandat Pasangan Acep – Gina Resmi Diberikan B1KWK dari Ketum AHY

Momen Hadiah Terindah Hj Gina Swara yang Hari Ini Ulang Tahun ke-39, Tepat Bersamaan Mandat Pasangan Acep – Gina Resmi Diberikan B1KWK dari Ketum AHY

JAKARTA | KILATBERITA.COM | Menjelang H-2 pendaftaran, Minggu (25/8/2024) malam, pasangan Acep – Gina telah resmi mendapatkan B1KWK dari DPP Partai Demokrat yang langsung diserahkan oleh Ketum AHY.

Rencana B1KWK dari Golkar dan Gerindra juga direncanakan demikian. Namun bila waktunya ‘mepet’, B1KWK Golkar dan Gerindra akan diserahkan esok harinya. Begitu pun dengan B1KWK dari PAN.

Menariknya, Sabtu (25/8/2024) malam, Gina Swara sempat dikabarkan mundur dari pencalonan. Namun demikian kabar tersebut ditepis oleh Bapilu Partai Demokrat Karawang Nurhadi, menjelang penyerahan B1KWK oleh Ketum AHY.

Nurhadi menegaskan, bahwa pencalonan H. Acep Jamhuri masih sesuai rencana awal, sesuai dengan harapan masyarakat Karawang selama ini, yaitu tetap berpasangaan dengan Hj. Gina Fadlia Swara.

Terbukti, malam ini Acep – Gina menerima langsung B1KWK dari Ketum AHY, didampingi oleh para pengurus Partai Demokrat Karawang, termasuk hadir Cellica Nurrachadiana.

Sikap politik Gina Swara yang bersedia mendampingi H. Acep Jamhuri ini dianggap sebagai ‘dentuman politik’ untuk Pilkada Karawang 2024. Karena sejak awal masih ada sebagian publik yang meragukan ketegasan sikap politik Gina Swara di Pilkada.

Terlebih, antara Acep dengan Gina selalu diisukan berebut untuk posisi Karawang Satu (calon bupati).

Namun di hari ulang tahunnya yang ke-39 tahun (25 Agustus), Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 2 periode ini akhirnya menegaskan sikap politiknya, bahwa ia bersedia mendampingi H. Acep Jamhuri untuk membawa Kota Pangkal Perjuangan ke arah yang lebih baik.

Dengan bersedianya Gina Swara menjadi ‘Karawang Dua’, pencalonan Acep Jamhuri dianggap sedang mendapat ‘durian runtuh’, artinya pasangan Acep – Gina berpeluang besar menang di Pilkada Karawang 2024.

Karena belajar dari sejarah pilkada ke pilkada di Karawang, pasangan laki-laki dengan perempuan, pun begitu sebaliknya, selalu unggul di Pilkada Karawang.

Sejarah Pilkada Karawang dari mulai Ade Swara – Cellica Nurrachadiana, Cellica – Jimmy Ahmad Zamakhsyari, Cellica – H. Aep Syaepulloh dinilai cukup sebagai patokan bahwa calon perempuan selalu memiliki peluang lebih untuk menang di Pilkada Karawang.

Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.