News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kp. Bantarkawung RW. 05 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Gelar Acara Lomba Karaoke Dan Pembagian Hadiah Perlombaan

Kp. Bantarkawung RW. 05 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Gelar Acara Lomba Karaoke Dan Pembagian Hadiah Perlombaan

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Kemeriahan Dalam Menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024 ini sudah menjadi tradisi Rakyat Indonesia sejak tahun 1945 hingga sekarang, hal ini merupakan salah satu wujud syukur akan perjuangan pahlawan yang telah gugur dan berjuang mati-matian pada waktu itu.

Dalam kontek tradisi sebagai wujud syukur memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia, banyak hal yang beraneka ragam  dan budaya yang berupa permainan, pertandingan, seni budaya dan juga keagamaan yang dilakukan oleh seluruh rakyat Indonesia. Minggu, 18/08/2024.

Di Sudut Kota kami melihat acara yang di gelar salah satu warga Kp. Bantar Kawung RW. 05 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang beberapa acara hiburan dengan pembagian hadiah kegiatan yang sudah di laksanakan, dan malam ini adanya acara perlombaan Karoke.

Begini penjelasan Ketua RT Dole, "Saya mewakili sebagai ketua RT yang ada di wilayah Kampung Bantarkawung antusias warga saya sangat meriah dalam adanya acara seperti ini Jadi intinya saya mewakili warga bantarkawung untuk menghibur warga bantarkawung harapannya mudah-mudahan untuk tahun depan bisa lebih meriah tahun ini Bapak RT dol "Untuk malam hari ini acara-acara HUT RI yang ke 79 persisnya di kampung Bantarkawung RT 02 RW 05, dalam memeriahkan HUT RI ke 79 ada lomba karaoke, sebelumnya tadi sudah dilakukan perlombaan anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, "Jelasnya. 

Alhamdulillah banyak sekali perlombaan yang sudah dilaksanakan dari kemaren-kemaren, untuk perlombaan karaoke kurang lebih ada 7 personil, "Paparnya.

"Dan untuk acara ini semuanya memang memperingati acara kemerdekaan HUT RI tanggal 17 Agustus yang ke 79, saya mewakili sebagai ketua RT yang ada di wilayah Kampung bantarkawung antusias warga saya sangat mendukung dan cukup meriah, "Tegasnya. 

"Dalam acara seperti ini intinya saya mewakili warga Bantarkawung untuk menghibur warga dan harapannya mudah-mudahan untuk tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini, " Pungkasnya

Di sesi usai briefing Panitia acara selesai kita temui Ketua Panitia Rudi Supriatna yang menjelaskankan bahwa, "untuk kegiatan malam hari ini kita adakan untuk acara karaoke dan pembagian hadiah untuk para juara dalam perlombaan-perlombaan yang sudah kita laksanakan yang Alhamdulillah kita melaksanakan acara dalam rangka memperingatu HUT RI yang ke-79 ini, "Jelasnya.

"Dari mulai hari Jumat kita adakan tasyakuran bersama, kita mendoakan seluruh para pejuang-pejuang yang mendahului kita para pejuang yang sudah mengorbankan dirinya untuk negara kesatuan republik Indonesia, dan di hari keduanya yaitu hari Sabtu kita adakan perlombaan untuk para anak-anak, dan juga pada hari ini tadi pagi pun kita langsung mengadakan perlombaan juga untuk anak-anak dan dewasa ibu-ibu bapak-bapak dan alhamdulillah pada malam hari ini kita lanjut perlombaan karaoke dan pembagian hadiah untuk para juara, "Tegas Ketua.

"Dan betul kita di sini untuk acara hiburan lomba karaoke, kita tidak melakukan euforia yang berlebihan dengan cara kita memperingati HUT RI yang ke-79 jadi kita cukup berdoa kita doakan seluruh pejuang yang sudah mendahului kita untuk menjadikan suatu negara republik Indonesia ini merdeka, "Tegasnya.

"Untuk acara khusus malam hari ini karaoke dan pembagian-pembagian hadiah khususnya kalau untuk jumlah pesertanya ada 7 orang, "Paparnya.

Sebagai juara untuk lomba karaoke, untuk juara pertama yaitu saudara gepeng dan Juara kedua itu saudara Rian dan yang ketiga saudara yang, dan karena di wilayah kami juga ada seorang anggota Dewan Natala, Alhamdulillah selalu mendukung dan membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, "Paparnya.

Dan untuk pak Dewan Natala Sumeda tersendiri banyak sumbangsihnya banyak support-nya untuk lingkungan Bantar kaum sendiri saya pun dari panitia mewakili seluruh panitia di sini mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dewan Natala Sumeda yang sudah memberikan support-nya sudah memberikan sumbangsihnya kepada lingkungan Bantarkawung ini di setiap acara-acara yang diadakan di lingkungan BantarKawung, Semoga ke depannya mungkin pak dewan Natala sendiri beserta keluarga diberikan kesehatan diberikan rezeki yang berlimpah agar bisa memberikan support yang lebih untuk lingkungan Bantar kaum, "Jelasnya.

Mungkin untuk harapan saya sendiri untuk lingkungan Bantarkawung di sini, mudah-mudahan di sini kita bisa mengangkat tema semangat baru untuk masyarakat lebih sejahtera jadi di sini harapan saya Semoga semua pemuda pemudi- berikut masyarakat semua lingkungan Bantarkawung ini kompak selalu,v dari kekompakan ini kita bisa membangun lingkungan bantarkawung yang lebih maju yang lebih sejahtera karena tanpa semua masyarakat kita tidak bisa untuk membangun masjid Bantarkawung yang lebih sejahtera, "Pungkasnya.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.