News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kemenag Karawang Gelar Acara mengaji, Doa dan Dzikir untuk Seluruh Keluarga Besar Kementrian Agama Karawang 2024.

Kemenag Karawang Gelar Acara mengaji, Doa dan Dzikir untuk Seluruh Keluarga Besar Kementrian Agama Karawang 2024.

KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Program Kemenag Karawang mengaji merupakan agenda rutin yang di lakukan oleh kementerian Agama kabupaten Karawang di bawah kepemimpinan bapak H. Sopian selaku kepala kantor kementerian agama kabupaten Karawang. Pengajian bulanan digelar di gedung Husni Hamid yang diikuti oleh seluruh keluarga besar kementrian Agama. Karawang,15/08/2024.

Kegiatan kemenag Karawang mengaji, Doa dan dzikir untuk Karawang dimulai pada pukul 15.00 WIB. Dalam sambutannya kepala kantor kementerian agama H. Sopian menyampaikan berbagai macam program-program yang ada di kementerian yang ia pimpin. Beliau mengatakan bahwa, " Alhamdulillah di kementrian agama kabupaten Karawang ada program Wakaf, program sertifikasi halal untuk UMKM, Kampung kerukunan bersama FKUB, 
Kemenag
Program Sidak Judi Online untuk seluruh pegawai Kemenag, mendirikan pesantren di lapas Nurul Iman," tegasnya.

Pemerintah kabupaten Karawang yang semula akan dihadiri oleh bupati Karawang H. Aep Saepulloh,  di wakili oleh PLt Sekda Karawang yakni Eka Sananta. Dalam sambutannya bapak Eka Sananta menyampaikan kepada keluarga besar kementrian Agama kabupaten Karawang permohonan karena bupati tidak bisa hadir karena ada pertemuan mendadak dengan kementrian pertanian.

Turut hadir pada acara kemenag Karawang mengaji, doa dan dzikir untuk Karawang yakni para pejabat dilingkungan Pemda, ketua MUI, Ketua FKUB, ormas Islam NU, Muhammadiyah, ketua PD PGMNI Karawang bapak Wahyudi beserta sekretaris umumnya, serta seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama sekabupaten Karawang. 

Acara inti Kemenag Karawang mengaji di isi oleh KHa.Iip Miftahudin yang menyampaikan pesan dari Nabi Adam, AS yakni," Jangan terlalu nyaman dengan kehidupan dunia kepada para jamaah Kemenag Karawang mengaji. 
Sebarkan kebaikan agar ketika kita meninggal alam dunia ini tersenyum dan mereka menangis
Jangan selalu mengikuti keinginan istrinya," ungkapnya.

Ketua umum PD PGMNI memberikan apresiasi dan pesan atas acara yang digelar.  Beliau mengatakan," Kegiatan Kemenag Karawang mengaji  ini tidak  hanya sekedar kegiatan seremonial saja, akan tetapi ada efek yang lebih besar untuk keluarga besar kementrian Agama kabupaten Karawang,"pungkasnya.

(Teddy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.