News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelurahan Mekarjati Gelar Acara Hajat Bumi Dan Anniversary FORGAB FC Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun

Kelurahan Mekarjati Gelar Acara Hajat Bumi Dan Anniversary FORGAB FC Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun



KARAWANG | KILATBERITA.COM | 
Kelurahan Mekarjati Gelar Acara Hajat Bumi juga Adakan  Acara Anniversary FORGAB FC Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun.

Kegiatan Hajat bumi dan juga Acara Anniversary FORGAB FC Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun sangat semarak dan meriah hal ini juga di dukung Antusias warga Kelurahan Mekarjati. Minggu, 11-08-2024.


Dikesempatan acara ini kebetulan ada Dewan Kaemin Komarudin yang sering di Safa H. Ledeng Memberikan Penjelasan bahwa "Saya sangat merespon kegiatan Turnamen Sepak bola ini, sehingga siapa tahu orang dari kampung bisa menjadi pemain hebat nantinya, akan tetapi yang paling utama dan penting bagaimana pembinaan kedepannya, kalau ada pembinaan kedepan baik dari teknik dan skilnya bagus siapatahu nantinya menjadi pemain hebat dan bisa sampai mendunia, "Jelasnya.


"Dan dengan orang melihat dan juga apalagi menjadi pemain itu akan bisa menjadikan satu kesatun dan memupuk silaturahmi, "Tegasnya.

"Karena faktor pertama pemain sepak bola, dunia bisa berhenti dan selesai juga yang kedua adalah sepakbola merupakan salah satu seni dalam berolahraga, jadi intinya dengan dilaksanakannya pertandingan seperti ini bisa dibilang even turnamen FC ini untuk mencari bibit pemain sepak bola yang tangguh, hebat, dan unggul untuk olah raga yang ada di negara kita khusunya, dan sepakbola bagi pemuda dimasa yang akan datang, "Pungkasnya.


Disisi lain disampaikan juga Wakil dari Desa Mekarjati yang diwakili Ketua LPM Desa Wakil Karsum yang Menjelaskan Bahwa, " Saya Selaku Ketua LPM Kelurahan Mekarjati untuk hari ini kebetulan di wilayah Kampung iflix RW 11 dan para generasi muda (Karang Taruna) mengadakan salah satu Acara Anniversary FORGAB FC Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun yang kebetulan kita juga pad hari ini sekaligus melaksanakan ulang tahun kemerdekaan  RI ke-79 dan yang kedua kebetulan juga Kelurahan Mekar jati gelar acara dalam melaksanakan panen Hajat Bumi, "Jelasnya.

 "Alhamdulillah pada hari ini anak-anak generasi muda yang ada di khususnya di kampung itu RW 11 sedang melaksanakan Salah satu kegiatan turnamen sepak bola antar Mekar jadi dan diluar Mekar jati Jadi itulah kegiatan-kegiatannya Dan kami sebagai lembaga pemberdayaan masyarakat sangat mensupport dengan kegiatan ini, Jelasnya.

"Yang berarti bahwa masyarakat Kelurahan Mekar jati itu betul-betul mau berolahraga, masyarakatnya mulai dari usia anggap dari usia dini lah dari usia 12 dan kami harapan kami sebagai ketua LPM mudah-mudahan dengan kegiatan-kegiatan ini, dan untuk ke depan Kelurahan Mekarjati itu bisa namanya untuk berjenjang dan berkembang lebih baik sampai tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten itu dari saya selaku LPM Kelurahan Mekarjati, "Tandasnya.

"Kami dari Desa Mekarjati sangat-sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan ini, "Alhamdulillah jadi kegiatan-kegiatan ini bisa terlaksana dengan dipandu oleh salah seorang anak muda dan karang taruna Karang Taruna sub  Rw 11 dan para tokoh masyarakat yang diantaranya yang mendukung acara ini, Dan sekaligus sekali lagi acara hari ini kita juga Memeriahkan dalam rangka pesta Hajat Bumi yang kedua dan sekaligus memeriahkan kemerdekaan RI ke-79, Untuk Kegiatan Acara Anniversary FORGAB FC Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun Peserta Pertandingan Berjumlah 8 tim, dari Kelurahan ada 4 team dan 4 tim dari luar termasuk ada dari purwakarta yang tadi menjadi juara ke-3 kemudian ada yang dari Desa Kalangsari, "Pungkasnya.


Dan juga tambahan dari  Ketua Pelaksana Kegiatan Acara yang Menjelaskan bahwa, "  Adapun Acara Anniversary FORGAB FC Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun ini, sudah kali keduanya dilaksanakan dan sebagai peserta dari daerah-daerah sini dan diluar Karawang, yang mana kegiatan ini sangat meriah dan dukungan dari antusias warga mudah-mudahan kedepannya jadi lebih maju lagi mungkin  dari tim-tim dari luar bisa kita ajak tidak menutup diri untuk dari tim luar untuk mengikuti berikut gabung menjadi keluarga FC, biarpun nama kampung tapi kita welcome ke semua anak-anak yang punya potensi maupun yang enggak ada potensi pun kita olah nanti di sini mungkin dari untuk itu cukup kalau yang sekarang ini peserta 8 tim,  kalau dari Mekarjati ada empat yang dari Purwakarta 2 dari Tunggak jati 1 yang dari Kepuh Karangpawitan satu, "Jelasnya.

"Alhamdulillah ntuk yang juara dari tuan rumah sendiri, yang mana hasil dari olahan dari tim sendiri yang kedua dari Purwakarta air Junior yang ketiga dari BFC benteng Jaya,adapun Yang Juara ada piala yang juara satu,  medali Mercedes, uang pembinaan, "Paparnya. 

"Selain anniversary ini juga kita pun barengan sama pesta bumi para petani yang mudah-mudahan tidak hanya cukup di sini aja ada event-event berikutnya dan mudah-mudahan disentuh sama pemerintah kabupaten,  memang masih butuh sentuhan dari pemerintah, "Tegasnya.

"Adapun harapan saya jangan hanya di sekarang aja acara ini, harusnya continue setiap tahun kita harus ngadain apakah dari usia 10,12 jua14 tahun, yang artinya yang ikut kita harus ada jenjangnya, Jadi ayolah semoga anak-anak kita ini adalah kumpulkan dalam wadah buat kita dan nanti kita tunjukkan anak-anak kita dan  harapan kepada pemerintah tolonglah lebih peduli lagi memang kalau di sini harus banyak sentuhan, "Pungkasnya.

[Teddy]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.