News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Pinayungan Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang Gelsr.PINJAY CUP Bulutangkis Se-Kabupaten Karawang

Desa Pinayungan Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang Gelsr.PINJAY CUP Bulutangkis Se-Kabupaten Karawang


KARAWANG | KILATBERITA.COM | Pinjay Cup Pinayungan Jaya Se-Kabupaten Karawang Sekaligus Dalam Rangka HUT RI ke-79 tahun 2024 di Desa Pinayungan Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan Pinjay Cup ini diikuti oleh seluruh wilayah se-Kabupaten Karawang, dan untuk peserta kali ini cukup banyak yang mendaftar dari berbagai wilayah Karawang, jumlah peserta yang ikut pertandingan sebanyak 32 peserta. Minggu, 18/08/2024.

Seperti disampaikan oleh Sesepuh Panitia penyelenggara Dari Gor Pinayungan jaya H  Kodir, "Acara malam hari ini merupakan momen Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79, Alhamdulillah kita sudah beberapa kali adakan Pertandingan Bulutangkis Pinjay Cup Pinayungan jaya, "Jelasnya.

"Adapun untuk malam hari ini, peserta yang bertanding memperebutkan juara untuk ke 1, 2, 3, 4 yang mana sudah   berlangsung dari hari sebelumnya, dan sekarang sudah ada juara pertama, kedua, ketiga dan ke Empat, Untuk jumlah peserta sebanyak 32 peserta, "Tegasnya.

"Kegiatan Pinjay Cup Pinayungan di ikuti peserta dari berbagai wilayah 
se-Kabupaten Karawang, dari perkumpulan PB yang ada di Kabupaten Karawang, dan antusias dari warga sekitar pun sangat meriah, " Paparnya.

"Untuk harapannya Semoga Acara Pinjay Cup Pinayungan Jaya tahun kedepannya bisa lebih baik lagi, dan lebih meriah juga lebih besar dan meluas lagi, dan hadiah yang diberikan bisa lebih besar dan lebih baik lagi, " Pungkasnya.

Sebagai tambahan perwakilan dari Ketua Panitia Kalam menjelaskan bahwa "Acara pertandingan Pinjay Pinayungan Jaya merupakan kegiatan rutin yang selalu kami adakan sekaligus dalam memperingati HUT RI yang ke- 79 untuk kali ini itu yang ke-4 kalinya kami adakan, " Jelasnya.

Kegiatan Pinjay Cup ini di ikuti dari perkumpulan Bulutangkis (PB) yang ada Se-Kabupaten Karawang,  dengan jumlah 32 peserta, " Tegasnya.

Dan untuk malam hari ini kita sudah selesai melaksanakan pertandingan dan untuk yang mendapatkan juara pertama kedua dan ketiga kita sudah ada, untuk juara pertama dimenangkan oleh  PB Citarum, untuk juara kedua itu dari juara Citarum,  juara ke-2 juga yaitu Citarum Pinjay, dan untuk juara ketiga dimenangkan gabungan grup Pinjay, "Tegasnya.

Harapan saya semoga di tahun depan masih bisa dilaksanakan tetap semangat untuk berjuang, dan semoga hadiah nya semakin besar  dan pesertanya semakin banyak, Pungkasnya

Dari Perwakilan juara Pertama Abang Batak mengungkapkan, " Kami bersyukur bisa meraih juara Pertama dan semoga untuk tahun depan bisa dilaksanakan kembali pertandingan Pinjay Cup ini, agar bisa ikut kembali dan semoga pesertanya bertambah, kami ucapkan terima kasih dan sukses selalu untuk Panitia Pinjay Pinayungan, "Tutupnya.

[ Teddy ]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.