News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Acara Syukuran Pelantikan Anggota Dewan PDIP Kabupaten Karawang Dr. H. Dede Anwar Hidayat. SH. MH.,

Acara Syukuran Pelantikan Anggota Dewan PDIP Kabupaten Karawang Dr. H. Dede Anwar Hidayat. SH. MH.,

KARAWANG | KILATBERITA.COM |  Acara Syukuran Pelantikan Anggota Dewan PDIP Kabupaten Karawang Dr. H. Dede Anwar Hidayat. SH. MH., dirumah kediamannya dan juga di lapangan Desa Ranggon Majalaya dengan mengundang artis Ade Astrid.

Usai acara Hiburan Para Awak media mewawancarai Dr. H. Dede Anwar Hidayat. SH. MH.,di rumah kediamannya, Yang Mengungkapkan bahwa, "Dengan Acara Syukuran ini, Pertama saya ucapkan terima kasih banyak buat kawan-kawan semua sebagai sahabat saudara yang menjadi corong suara kepentingan rakyat yang harus tetap disuarakan oleh teman-teman sahabat saudara media semua, apapun medianya baik cetak ataupun online yang paling penting adalah bagaimana caranya masyarakat bisa bersuarakan oleh teman-teman semua jadi saya yang paling pertama adalah mengapresiasi  bahwa teman-teman semua tetap semangat, "Jelasnya.

"Apapun yang terjadi tetap ada dalam rute perjalanan menyuarakan rakyat melalui teman-teman semua itu yang pertama, Kemudian yang kedua ketika ngomongin masalah visi misi bagi saya sih sederhana saja,  saya pastikan bahwa tidak pernah ada visi misi di DPRD  ataupun di Dewan perwakilan rakyat karena tugas kami  dalam kelembagaan legislatif itu jelas-jelas adalah fungsi kontrol pengawasan dan budgeting, jadi tidak akan pernah anda yang disebut dengan bisnis, kemudian secara pribadi yang mewakili sebagaimana fraksi PD perjuangan, " Paparnya.

"Hanya saja setelah terjadinya proses pelantikan di hari ini Senin, tanggal 5 agustus 2024, berarti dapat saya jelaskan dan memastikan bahwa pertama bagaimana caranya saya bisa menjadi energi baru dan kekuatan yang baru sehingga lebih tangguh lagi akan segala sesuatu yang objektif di dalam rute peraturan kelembagaan DPR Kabupaten Karawang, "Tegasnya.

"Untuk kedepannya pengawasannya jelas harus benar-benar, dilakukan kontrolnya jelas, juga harus dilakukan baca chatting-nya dengan jelas dan harus secara transparan dan bagaimana caranya publik bisa menilai itu diantaranya berbicara soal masalah AKD hari ini, kemudian sekretariatan Dewan hari ini baru saja menyelesaikan proses pelantikan 5 agustus 2024 di hari Senin ini, dengan masing-masing anggota DPR  baik itu dari fraksi dengan Jajaran dari partainya ada yang melakukan acara syukuran, "Ungkapnya.  

"Dan gambaran bahwa untuk setelah pelantikan DPRD hari ini tanggal 5 agustus 2024 sekwan akan tancap gas, untuk kemudian juga injak gas kalau tidak salah itu sekitar di 2 minggu ke depan perangkat alat kelengkapan dewan atau akAKD akan segera dibentuk, jadi tidak menunggu lama-lama lagi, "Jelasnya.

"Juga informasi AKD tersebut itu sebelum pelantikan tanggal 5 di hari Senin inipun sudah di umumkan dan dihubungkan, bukan dari segi omongan komisi 1 2 3 4-nya, akan  tetapi lebih diumumkan harus segera dibentuk dan menjadi warning  untuk teman-teman dewan untuk segera dilakukan dan dilaksanakan secepat mungkin, belum okelah kalau untuk berbicara masalah penempatan komisinya di mana di mana saya kira itu dikembalikan kembali kewenangan internal dengan internal fraksinya,  internal partainya agar bisa bagaimana caranya  fraksi mengintrik menginstruksikan atau mendistribusikan teman-teman kadernya yang hari ini sudah dilantik yang akan ditempatkan sesuai dengan keahliannya, sesuai dengan kompetensinya, dan sesuai dengan latar belakangnya, "Tegasnya. 

Adapun kalau ngomong masalah terbelakang, kompetensi kalau saya secara pribadi di manapun, mau komisi satu dua tiga empat bebas dan saya akan menjelaskan dan menjawab siap di manapun saya tempatkan yang artinya  sekalipun saya harus menjawab siap ya jawabannya sederhana saya merasa bahwa kompetensi latar belakang saya miliki  mohon dikomisi 1 2 3 4 dan saya siapkan tergantung nanti bagaimana caranya saja artinya biarkan internal yang menilai secara utuh fraksinya nanti,  "Ungkapnya.

Dan bagaimana caranya harus siap untuk ditempatkan di manapun yang intinya saya siap tidak ada proses yang saya berikan secara singkat, pernyataan saya harus di komisi misalnya artinya kalau saya sih dibuat sederhana dibuat hemat saja, bahwa saya akan selalu siap manakala ketika partai menginformasi komisi 123 artinya ketika berbicara soal pengawasan itu harus semakin ketat sih, dan sebetulnya bukan berbicara sekelompok masyarakat saja, "Katanya.

Untuk harapan saya sekiranya semua dan seluruh serta seutuhnya bagi masyarakat tentunya menginginkan dan berharap bahwa proses pengawasan itu harus dilakukan setajam mungkin semaxsimal mungkin untuk dilakukan oleh DPR kepada pemerintah daerah kabupaten Karawang, Karena bagaimanapun juga kami adalah mitra daripada pemerintah daerah kekuasaan pada pemerintah daerah yang memiliki kewenangan kebijakan dan kalau untuk kami disebut mitra kekuasaan  yang disebut dengan legislatif, yang tadi fungsinya untuk pengawasan kontrol dan budgeting saya jelaskan untuk hari ini, "Katanya. 

"Dan Sebetulnya hanya ingin bagaimana caranya mempersatukan dimulai daripada struktur partai,  kemudian juga relawan,  kemudian juga dulur dan Baraya bahwa setelah proses pleno di kecamatan kabupaten, kami hampir 100 hari pasif, dimulai dari pada pertemuan yang lalu komunikasi kombinasi hari ini momentumnya saat setelah pelantikan yaitu tanda wujud syukur kepada Tuhan Allah subhanahu wa taala, yang mana saya masih diberikan sehat panjang umur bahagia lahir batin dan bisa bertemu lagi dengan Dulur Baraya saya, yang alhamdulillah juga hari ini dimulai dari pagi dan kemudian pulang ke rumah siang sampai dengan magrib tidak pernah berhenti, waktu magrib saya mandi salat tancap dan gas langsung  keacara lagi, masih bertemu dengan Dulur saya semuanya artinya bahwa kondisi ngomongin masalah salam damang ini bukan hanya secara tagline di dalam perjalanan politik saja, akan  tetapi ini merupakan kesepakatan bersama dari teman-teman relawan salam damang, dan ini juga menurut saya semuanya dari teman-teman Dulur dan Baraya  yang di mana bahwa salam damang ini akan terus abadi di dalam momentum setiap perjuangannya baik itu di Kabupaten, "Paparnya. 

"Saya juga enggak memberikan keputusan dan saya sebenarnya harus menjauh secara objektif dan untuk yang pertama saya merasa tidak pernah berbuat apapun, adapun saya melakukan sesuatu yang saya perbuat itu mewakili secara pribadi saya, saat menjadi akademisi, dan saat menjadi pengusaha saat menjadi praktisi  tapi saya tidak pernah berbuat di dalam praktek konstitusi yang ada di pemerintah daerah baik itu menjadi DPR ataupun eksekutif, "Tegasnya.

Bagaimana caranya ketika ada satu pernyataan-pernyataan yang justru menganggap bahwa saya akan maju di eksekutif ataupun menjadi wakil bupati dan lain sebagainya jujur secara pribadi lahir batin, saya tidak merasa mimpi sedikitpun untuk hari ini, karena kenapa mungkin Ini hanya sebatas penilaian publik saja yang saya anggap itu menjadi rute yang biasa dan juga bahwa penilaian publik ini  harus saya hormati, penilaian publik ini Harus di hargai dan penilaian publik harus benar-benar saya pegang itu adalah menjadi cermin saya menjadi sesuatu yang paling terbaik, akan tetapi kembali lagi sama satuan lebih besar dari apapun yang kita pikirkan, " Pungkasnya.

(Teddy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.