News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinegritas Baladeka Network Karawang, IWOI Motor Cycle Community (IMCC), 3 Bisnis Center Dan Wonderland Galuh Mas Gelar Senam Sehat.

Sinegritas Baladeka Network Karawang, IWOI Motor Cycle Community (IMCC), 3 Bisnis Center Dan Wonderland Galuh Mas Gelar Senam Sehat.

 
KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Minat masyarakat untuk mengikuti Senam Sehat bersama pada event Car Free Day di setiap wilayah terlihat semakin melonjak jumlah peminatnya.

Kali ini Baladeka Network Karawang bersama IWOI Motor Cycle Community (IMCC) Karawang yang bekerjasama dengan 3 Bisnis Center Karawang dan Wonderland Galuh Mas Karawang kembali gelar kegiatan Senam Sehat pada event Car Free Day yang akan di selenggarakan pada Minggu 21 Juli 2024 di Arena 2 depan lapangan futsal 3 Bisnis Center Karawang.

Event Car Free Day dan Senam Sehat tersebut bertemakan "Hari Tanpa Kendaraan Bermotor". Pada gelaran acara CFD dan Senam Sehat tersebut disedikan pula berbagai hadiah menarik dan door prize.  

David Adigraha selaku Divisi promosi bagian event dari 3 Bisnis Center Karawang kepada awak media mengatakan, bahwa rangkaian tersebut bertujuan untuk mengisi akhir pekan masyarakat dengan rangkain olah raga dengan pembagian hadiah dan door prize.

"Rangkaian acara yang di prakarsai oleh Baladeka Network Karawang bersama 3 Bisnis Center Karawang yang bekerjasama dengan IWO Indonesia dan Wonderland Galuh Mas Karawang ini bertujuan untuk mengisi akhir pekan dengan beberapa rangkaian olah raga sehat seperti jalan santai dan senam bersama. Kemudian nanti pada acara tersebut akan di akhiri dengan pembagian hadiah atau door prize." Ungkap David saat di temui awak media di kawasan 3 Bisnis Center Karawang, Jum'at (19/7/2024).

"Acara ini terbuka untuk umum yang akan dimulai pada pukul 05 : 30 WIB untuk Car Free Day, kemudian di lanjut dengan jalan santai pada pukul 07 : 00 WIB di teruskan dengan senam bersama pada pukul 08.30 WIB, untuk pembagian hadiah dan door prize itu di akhir acara" Terangnya.

"Bagi masyarakat, atau komunitas komunitas pegiat sehat yang ingin ikut dalam acara ini silahkan, karena acara ini terbuka untuk umum, silahkan nanti bisa hubungi tim pelaksana." Pungkasnya.

Di tempat yang sama Syuhada Wisastra A.Md, CHRM selaku Operasional Manager Baladeka Network Karawang saat di temui awak media menyampaikan, bahwa kegiatan event tersebut adalah untuk mengajak semua komunitas yang ada di Karawang untuk kumpul di acara tersebut.

"Saya sebagai Operasional Manager Baladeka Network Karawang mengajak kepada semua komunitas yang ada di karawang untuk datang pada setiap event di 3 Bisnis Center Karawang, karena event ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan kami selenggarakan di setiap hari Minggu dan tentunya kami siapkan pula acara-acara lain yang bersinergi. " Terangnya.

"Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama 3 Bisnis Center Karawang bersama Baladeka Network Karawang dan Wonderland Galuh Mas Karawang yang mempersiapkan hadiah dan doorprizenya. Kami sebagai Operasional Manager Baladeka Network Karawang mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Sekali lagi kami sampaikan, kepada semua komunitas di Karawang mari bergabung bersama kami di acara Car Free Day dan Senan Sehat nanti, terima kasih." Pungkasnya.



Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.