News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PEMANCING DARI INDRAMAYU TEWAS DIBAWAH JEMBATAN BANGKIR

PEMANCING DARI INDRAMAYU TEWAS DIBAWAH JEMBATAN BANGKIR

INDRAMAYU | KILATBERITA.COM |
Seorang laki laki di laporkan hilang tenggelam saat memancing di kolong jembatan bangkir, seketika jembatan bangkir di keremuni oleh warga yang menyaksikan upaya pencarian korban yang melibatkan Tim SAR gabungan bersama warga masyarakat sekitar.

Informasi dihimpun melalui saksi mata di lokasi kejadian korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (24/07/2024)

Belakangan korban di ketahui atas nama Carsidi alias Celo (54) warga desa Rambatan kulon, kecamatan Lohbener kabupaten indramayu.

Kejadian bermula, saat Celo bersama beberapa rekannya sedang melakukan spot memancing tepatnya di bawah Jembatan Bangkir.

Kemudian korban lantas hendak berniat berpindah lokasi. Yakni di bawah kaki jembatan Bangkir yang berada di tengah sungai.

Sehingga Korban pun lantas berenang menuju tempat spot yang dituju. Di duga korban tidak pandai berenang Pada Saat itulah, korban di nyatakan hilang dan tenggelam.

Camat Lohbener, Mardono membenarkan peristiwa itu. Pencarian pun langsung dilakukan oleh Tim SAR Gabungan.

Dari BPPD Kabupaten Indramayu bersama Tagana serta aparat TNI, Polri, pamong desa serta masyarakat sekitar.

“Proses pencarian langsung dilakukan dari tim dari Kabupaten. Masih belum ketemu,” kata dia.

Upaya pencarian pertama dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, pencarian juga dilakukan oleh masyarakat setempat.

Sampai berita ini di turunkan korban tenggelam warga desa Rambatan kulon tersebut masih belum di temukan, dan pencarian pun masih terus di lakukan oleh Tim SAR gabungan kabupaten indramayu.

Thoha

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.