News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum Komunitas Kagok Edan H. Kentung Bantah Pemberitaan Miring Pekerjaan Normalisasi CV Cahaya Agung Di Kali Muara Tanjung Pakis

Ketum Komunitas Kagok Edan H. Kentung Bantah Pemberitaan Miring Pekerjaan Normalisasi CV Cahaya Agung Di Kali Muara Tanjung Pakis

KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Pekerjaan normalisasi untuk mengantisipasi banjir di kali Muara Tanjung Pakis yang berlokasi di dusun Pakis 1 RT 01/04 Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang yang sempat ramai di pemberitaan salah satu media online menuai beragam apresiasi dari nelayan dan masyarakat sekitar.

Seperti di ketahui proyek normalisasi Kali Muara Tanjung Pakis tepatnya di dusun Pakis 1 RT 01/04 Desa Tanjung Pakis tersebut di danai oleh APBD TA 2024 sebesar Rp. 188.470.000, dengan volume Panjang 450 Meter.

Dikabarkan, bahwa pekerjaan normalisasi Kali Muara Tanjung Pakis yang di kerjakan oleh CV Cahaya Agung yang diduga mengurangi volume dan terindikasi tidak sesuai RAB tersebut di bantah H. Kentung Ketua Umum Ormas Kagok Edan dan sekaligus selaku pihak pelaksana proyek.

Menurutnya, bahwa proyek pekerjaan normalisasi di Kali Muara Tanjung Pakis yang di kerjakannya justru mendapat respon baik dari para nelayan dan masyarakat sekitar.

"Ya, pekerjaan tersebut memang saya yang  mengerjakan." Ucapnya kepada awak media, Sabtu (13/7/2024) 

"Adanya pekerjaan ini masyarakat dan nelayan mengucapkan banyak terima kasih ko, karena kan udah dibantu untuk pendalaman Muara Kali Pakisjaya begitu pak. Saya tidak mendengar ada warga yang ngomong seperti itu ko pak, justru masyarakat waktu pengerjaan juga malah ikut membantu apalagi nelayan." Jelasnya.

"Kemarin juga setiap kerja, itu para nelayan ikut membantu pekerjaan kami, dan mengucapkan terima kasih kepada kita karena sudah dibantu untuk memperdalam Muara Kali itu." Tandasnya.

"Dan tadi pagi juga dari pihak dinasnya menanggapi dengan baik ko pak. Dan tentunya kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Karawang khususnya Dinas PUPR yang sudah memberikan support kepada kami untuk terus melakukan pembangunan demi terwujudnya Karawang yang lebih baik lagi, tentunya pembangunan yang sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan, karena ini adalah program pemerintah maka segala ketentuan dan aturan harus kami laksanakan, terima kasih." Pungkasnya.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.