News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Besar Hj Cucu Saodah Dan H. Edi Sutono, Gelar Acara Khitanan Massal Dan Santunan Anak Yatim Piatu Yang Rutin Dilaksanakan Setiap Setahun Sekali Pada Bulan Muharam

Keluarga Besar Hj Cucu Saodah Dan H. Edi Sutono, Gelar Acara Khitanan Massal Dan Santunan Anak Yatim Piatu Yang Rutin Dilaksanakan Setiap Setahun Sekali Pada Bulan Muharam

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Di Gelar Dalam Setiap tahun rutin dilaksanakan oleh keluarga besar Hj. Cucu Saodah dan H. Edi Sutono, bahwa setiap tanggal 10 Muharram itu rutin tiap tahun Khitanan massal dan Santunan Anak yatim piatu dan Duafa.

Adapun acara Khitanan dan santunan anak yatim ini dilaksanakan di kediaman Hj Cucu Saodah, Desa Gintungkerta kecamatan Klari, pada hari Rabu, 17/Juli 2024.

Dalam sesi istirahat Awak media mendatangi Iyang yang menjelaskan bahwa, "Di masa almarhumah Hj. Cucu masih ada, Orang tua saya selalu melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun pada bulan Muharam tepatnya tanggal 10 Muharam, yaitu Khitanan Massal dan juga Santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa, "Jelasnya.

"Orang tua kami selalu rutin mengadakan kegiatan sosial santunan anak yatim piatu, yang mana "Insya Allah" kami sebagai penerusnya, putra-putrinya akan meneruskan kegiatan kebaikan ini, yang mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk masyarakat dan juga  "nsya Allah" berkah juga buat kita semua, " Tegasnya.

"Adapun Peserta  Khitanan Massal untuk saat ini berjumlah 40 orang dan Untuk Santunan berjumlah 700-an sampai 1000 Orang, " Paparnya.

Kemudian kita juga sedang menjalankan program Hafidul Quran yang Insya Allah sekarang masuk sudah ada 60 orang, dan tempatnya ada belakang rumah, akan tetapi kedepannya akan di bikin rumah singgah untuk umum, semoga kami bisa tetap berbuat baik seperti ini terus, "Ungkapnya.

"Serta adapun Harapan saya Untuk ke depannya, mudah-mudahan kita tetap selalu istiqomah agar bisa tetap berbuat baik seperti ini terus, dengan berbuat berkah untuk semuanya, dan  juga Insya Allah bisa meringankan masyarakat banyak, "Pungkasnya.

Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.