News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT. Ray Hikmah Jaya Gelar "Gema Muharam" Santunan Anak Yatim Piatu

PT. Ray Hikmah Jaya Gelar "Gema Muharam" Santunan Anak Yatim Piatu

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Pada hari ini merupakan momen acara penting yang di gelar oleh PT. Ray Hikma h Jaya Dengan Mengambil tema Gema Muharam Santunan anak yatim piatu, di taman Cinta Walahar. Minggu, 28/07/2024.

Dari wawancara Awak media dengan pemilik PT Ray Hikmah Jaya H. Susanto yang  menjelaskan bahwa "Acara pada hari ini sudah di laksanakan acara gema Muharam 1446 H yaitu Santunan Anak yatim piatu, yang mana dalam setiap tahun kita lakukan dan laksanakan, "Jelasnya.

"Dalam tahun ini, tepatnya di bulan Muharram yang penuh berkah, kita rutin. Memberikan santunan dan pada hari ini jumlah Santunan anak yatim piatu berjumlah 50 anak yatim binaan, yang mana kami dari PT Ray Hikmah Jaya selalu memberikan santunan dalam setiap minggu atau setiap Jumat berkah, itu kita kasih santunan dan mereka sudah ada daftaran yang masuk tetap, "Paparnya.

"PT. Ray Hikmah Jaya dari tahun 2016 sampai tahun 2024 sekarang Alhamdulillah rutin melaksanakan santunan, adapun kegiatan kita selain dari santunan anak yatim kita ada khitanan gratis untuk anak yatim dan untuk orang yang tidak mampu,  jadi kita ada kuota untuk 1 bulan itu 3 orang untuk khitanan gratisnya, "Tegasnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan salah satu berkah dan barokah buat kita semua dan salah satu motivasi buat yang lain untuk selalu memperhatikan anak yatim piatu, untuk acara santunan kali ini kami ambil dari dua desa, yaitu desa Walahar dan desa Duren, karena PT. Ray Hikmah Jaya bertempat yang berdomisi perusahaannya di Desa Walahar yang kedua adalah Desa duren karena tempat tinggal saya di Desa duren, "Jelasnya. 

"Acara untuk saat ini Alhamdulillah kita di hadiri juga dari aparatur desa, dan juga dengan Gema Muharram ini hal yang perdana yang biasa kita lakukan dalam setiap tahun antusias dari luar pun yang ikut serta membantu menyumbang untuk anak yatim saat ini sangat luar biasa, "Ungkapnya.

"PT Ray Hikmah Jaya ini bergerak dari salah satu bidang perusahaan pakan ternak alternatif yang selama ini kita berdasarkan dari barang limbah yang kita olah menjadi pakan ternak dan alhamdulillah saat ini atas semua terutama doa anak yatim piatu, yang  kita punya  penjualan itu sekarang sudah sampai 400 ton per bulan, "Jelasnya.

"Alhamdulillah dari tadinya minim sekarang sudah bertambah, memang mungkin yang tidak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata yang di luar logika dari doanya anak yatim, karena mungkin ada begitu banyak yang kita bina Alhamdulillah sekarang masih kita berikan bantuan dalam bulan ini, mudah-mudahan santunan ini nanti bisa berkembang bukan hanya untuk desa walahar dan desa duren saja, kita bisa berbarengan ke desa Yang lainnya juga seperti rencana yang lainnya, " Paparnya.

"Alhamdulillah untuk saat ini kami dari manajemen PT. Ray Hikmah Jaya ini mensupport kita untuk membuat salah satu lembaga yayasan karena memang anak yatim yang kita kelola ini, ada yang sebagian butuh sekolah,  maka dari itu yang akan kita kerjakan dan salah satu PR kita, untuk menyarankan mereka untuk bersekolah secara gratis nanti kita akan membiayai dan mungkin nanti dari Perusahaan ini akan membuat salah satu lembaga khusus untuk anak yatim, dan itu nanti kita buatkan juga satu perumahan untuk tempat tinggal mereka untuk ke depannya. "Pungkasnya itu.


Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.