News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IWOI Motorcycle Community Resmi Di Bentuk IWO Indonesia DPD Karawang

IWOI Motorcycle Community Resmi Di Bentuk IWO Indonesia DPD Karawang

KARAWANG | KILATBERITA.COM |
Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten (DPD) Karawang secara resmi berkumpul dan mendirikan komunitas sepeda motor  yang diberi nama IWOI Motorcycle Community (IMC). Deklarasi peresmian tersebut di laksanakan area 3 Bisnis Center  Karawang, Minggu (21/7/2024)

Pendeklarasian ini dihadiri oleh puluhan anggota wartawan IWOI dari berbagai media yang memiliki kesamaan hobi dalam merawat serta menikmati sepeda motor dan target IMC.

Terpilih secara aklamasi Ketua IMC adalah Ujang Supriyadi dari Lensakeadilan.net, Wakil Ketua Helmy Hartono dari Kabar presisi.click, Sekretaris Amrini Handayani dari Arusperubahan.com dan Bendahara Arini Yanti Mala dari Matazahwa.com.

Sambutan pertama sekaligus menyampaikan tujuan dibentuknya IMC ini Ketua terpilih Ujang Supriyadi sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin  komunitas  ini.

"Secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan yang telah memilih saya untuk menjadi Ketua IMC," Ucapnya.

"Dengan terbentuknya IMC ini mari kita sama-sama menyamakan visi dan misi komunitas ini, yaitu mempertahankan dan mempererat tali silaturahmi yang telah ada juga mari kita sama-sama meningkatkan pemahaman  akan safety riding dalam berkendara," ungkapnya

"Semoga kita semua  bisa diberikan rizki untuk mempunyai  kendaraan sepeda motor yang layak baik fisik dan surat-suratnya. Kedepannya  kita bisa bekerjasama dengan kepolisian dalam meningkatkan tertib berlalu lintas," Ajaknya.

Ditempat yang sama Ketua IWOI DPD Karawang Syuhada Wisastra mengucapkan selamat kepada Ketua IMC terpilih dan bisa menyatukan  persaudaraan serta pemahaman  berkendara.

"Saya selalu Ketua IWOI DPD Karawang mengucapkan selamat kepada ketua IMC terpilih semoga bisa memberikan  kegiatan yang nyata dalam komunitas ini. Serta bisa lebih meningkatkan silaturahmi diantara semua anggota,"Ungkap Syuhada.

"Dan dengan terbentuknya IMC ini semoga bisa lebih meningkatkan pemahaman  dalam aturan berkendaraan serta bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Polres Karawang khususnya Kasatlantas Karawang," Tutupnya.


Teddy/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.