News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baladeka Network Gelar Acara Podcast Dengan Bintang Tamu Komunitas Vario 160 DAN Juga Di Hadiri Anggota DPD IWOI Karawang

Baladeka Network Gelar Acara Podcast Dengan Bintang Tamu Komunitas Vario 160 DAN Juga Di Hadiri Anggota DPD IWOI Karawang

KARAWANG | KILATBERITA.COM | Baladeka Network Gelar acara Podcast  Dengan Bintang tamu undangan dari Kumpulan Komunitas Vario 160 dan juga di hadiri anggota DPD IWOI Karawang yang dilaksanakan di lokasi komplek Tri Bisnis Kabupaten Karawang

Acara Podcast Dengan Host Ua Hen hen sangat menarik semua yang hadir dan cukup menghir para undangan. Sabtu, 13/07/2024.

Selesai acara awak media mendatangi salah satu kordinator Komunitas Yahya Ansori Mengatakan, "Dalam bincang santai acara podcast Baladeka Network mengundang kami komunitas yang pada malam Minggu ini kita bisa laksanakan, saya sendiri mewakili dari komunitas p160 Karawang atau bisa disebutkan penggunanya Vario 160, kita cukup terkoordinir sampai ke pusat juga ada, Untuk Komunitas kita terorganisir dari Sabang sampai Merauke, "Jelasnya.

"Terus untuk di Karawang sendiri kami sampai saat ini beranggotakan baru 65 anggota, kebanyakan dari kita join ke v160 Karawang dan  itu bisa saling sharing soal sparepart info lokasi service dan juga hal lainnya, "Paparnya. 

"Dan Komunitas kita juga punya agenda rutin bulanan buat bakti sosial, untuk bakti sosial kita selalu adakan kunjungan dan juga sumbangan  ke panti asuhan dan panti jompo, terus kalau misalkan ada bencana musibah, kita juga selalu ikut ambil dalam bantuan-bantuan termasuk buat konsumsi, " Ujarnya.

"Dan kita punya sekedul  setiap acara rutinnya itu kopdar dalam satu bulan itu kita adakan kopdar dua kali waktunya di malam Minggu awal bulan dan di setiap akhir bulan setiap malam minggu, untuk  lokasi kumpul Kopdarnya kita di 3 bisnis,  "Ungkapnya.

"Adapun untuk malam Minggu ini kita ada undangan Podcast dari Baladeka Network, untuk acara Podcast tadi pembahasannya lengkap akan tetapi lebih pokus ke acara pembahasan mengenai safty riding dan juga yang lebih kedalam pembahasannya, yaitu bagaimana membedakan antara  gangster motor sama komunitas dan juga banyak hal lagi dalam pembahasannya, "Jelasnya.

"Harapan dan juga pesan saya mewakili komunitas agar kita selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan, dan kalau udah merasa lelah lebih baik menepi dulu untuk istirahat dulu, terus jangan sampai di kita pas lagi reading itu tidak boleh arogan, dan untuk Pesannya  buat semua warga khususnya masyarakat Kabupaten Karawang, yang intinya memiliki kendaraan khususnya Komunitas Vario 160 juga jangan sampai berkendaraan  dalam keadaan mabuk hal itu yang paling penting, jangan sampai itu terjadi Karena membahayakan buat pengendara lain, hal ini selain merugikan diri sendiri bisa merugikan orang lain, "Pungkasnya.

Nb :  untuk informasi Komunitas kita ada  link di Instagram V160 Karawang, juga ada yang di Facebook kita ada grup Facebook V160 Karawang, serta  juga ada link  di tik tok, llink kita yang di tik tok V160 Karawang, dan  yang mau bergabung bisa langsung silahkan DM IG ataupun Facebook kita terbuka, terima kasih.

Teddy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.