News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ACARA SUNATAN MASSAL DAN SANTUNAN ANAK YATIM DI MASJID AGUNG BERJALAN LANCAR

ACARA SUNATAN MASSAL DAN SANTUNAN ANAK YATIM DI MASJID AGUNG BERJALAN LANCAR

IINDRAMAYU | KILATBERITA.COM |
Untuk memperingati 1 Muharram 1446 H, Pemda Indramayu beserta badan amil zakat nasional (BAZNAS) Kabupaten Indramayu melakukan kegiatan Khitan Massal, santunan kepada anak yatim dan difabel.

Turut hadir juga Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina,Kemenag Kabupaten Indramayu ,Dinas Kesehatan beserta tenaga medis dan beberapa camat dari beberapa wilayah di kabupaten Indramayu, Acara ini di selenggarakan di halaman masjid agung indramayu, Rabu (17/07/2024) .

Ketua BAZNAS Indramayu H. Aspuri mengatakan "isi Kegiatan ini di awali sunatan masal ini di ikuti 46 anak dan target acara ini 100 anak dari beberapa kecamatan dari indramayu, acara ini rutin dilakukan untuk anak anak yang kurang mampu dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat indramayu,"tuturnya ketua.

Selanjutnya Ketua menyampaikan "Kemudian nanti setelah ini kita lanjut ada santunan untuk anak anak yatim karna di bulan sura atau bulan muharram ini adalah lebarannya anak yatim," lanjutnya.

Untuk sunatan masal ini di berikan Tas, alat tulis dan sembako dan isinya ada snack dan uang 100, untuk santunan anak yatim baznas menyediakan 500 paket. Kemudian setelah santunan, bupati Indramayu Hj. Nina Agustina juga agendakan ingin makan bersama anak yatim dan di tutup dengan pengajian.

Ketua BAZNAS juga dalam ujung statement mengatakan " Acara ini adalah kolaborasi antara Kemenag ,Pemda ,Dinas Kesehatan dan BAZNAS". Tutup nya.

Thoha

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.